| SELAMAT DATANG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |

( Yahoo! ), ( Wikipedia ) , Google ( Google ), ( Ramalan Jodoh PRIMBON), (main Game Online sepuasnya), dan ( jin yang bisa menebak tokoh di pikiran anda ) Di "Blog Menarik" !!!!!!!!!,kamu juga dapat memberikan informasi menarik lainnya di hadinisme,penasaran??,klik di sini !,yang ingin mencoba bisnis online bisa di buka di NegeriAds.com, KumpulBlogger.com, KlikSaya.com, RahasiaPanas.com

Pengen dapat facebook credits gratis??
internet marketing

Selasa, 07 Desember 2010

Virus yang bisa nyedot pulsa HP

Bagi pengguna handphone berbasis android, kini harus ekstra waspada. Pasalnya, handphone jenis ini bisa mendapat kiriman perangkat lunak yang bisa merusak sistem (malware).

Menurut kaspersky labs yang berkutat di bidang antivirus program-program komputer, virus ini dinamakan trojan-sms.androidos.fakeplayer. Virus ini akan muncul seperti sebuah aplikasi media yang normal.

Namun, virus ini bisa mengirim sms ke nomor-nomor premium tanpa sepengetahuan pemilik handphone. Hasilnya, pulsa si pemilik handpohoe akan tersedot.

Saat ini, virus trojan-sms memang masih menyerang handphone android. Namun, itu tidak akan berlangsung lama. Virus ini tidak lama lagi bakal menyerang semua jenis handphone yang ada.

Kapersky sendiri tidak secara pasti nama aplikasi yang telah disusupi virus. Hanya disebutkan apilikasi ini memiliki ukuran 13 kilo bites. Kapersky hingga kini juga belum menawarkan antivirus untuk trojan-sms.

Serangan trojan-sms ini telah dirasakan pengguna ponsel android di rusia. Sekali file diinstal, virus ini mulai bekerja. Karena itu, hati-hatilah dalam menginstal sebuah aplikasi jika tidak ingin ponsel anda terkena virus.

0 Komentar:

Posting Komentar

Mau berkomentar??,jangan malu!! yang penting NO SPAM,NO PORN! Ada pepatah lo "Malu berkomentar sesat di blog ini !!hehe"!,hanya bercanda!,klik di sini untuk mengetahui cara berkomentar yang benar!!,blog menarik tidak lagi melakukan tukeran link!,mohon maaf,dan bagi anda yang sudah memasang link/banner saya di blog sobat,mohon di hapus saja!,karena saya juga menghapusnya!,terimakasih!!

| TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |
 

Blog Menarik Di Facebook

Sahabat HADINISME

Blog Menarik Copyright © 2010,Template is Designed by Blog Menarik | Informasi unik, aneh, dan menarik