| SELAMAT DATANG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |

( Yahoo! ), ( Wikipedia ) , Google ( Google ), ( Ramalan Jodoh PRIMBON), (main Game Online sepuasnya), dan ( jin yang bisa menebak tokoh di pikiran anda ) Di "Blog Menarik" !!!!!!!!!,kamu juga dapat memberikan informasi menarik lainnya di hadinisme,penasaran??,klik di sini !,yang ingin mencoba bisnis online bisa di buka di NegeriAds.com, KumpulBlogger.com, KlikSaya.com, RahasiaPanas.com

Pengen dapat facebook credits gratis??
internet marketing

Selasa, 07 Desember 2010

Menara-menara di dunia dilihat saat malah hari

Spoiler for "1. Monas":








Spoiler for "mari membaca":

monumen nasional yang terletak di lapangan monas, jakarta pusat, dibangun pada dekade 1920an.
Tugu peringatan nasional dibangun di areal seluas 80 hektar. Tugu ini diarsiteki oleh friedrich silaban dan r. M. Soedarsono, mulai dibangun 17 agustus 1961, dan diresmikan 12 juli 1975 oleh presiden republik indonesia soeharto.
Pembangunan tugu monas bertujuan mengenang dan melestarikan perjuangan bangsa indonesia pada masa revolusi kemerdekaan 1945, agar terbangkitnya inspirasi dan semangat patriotisme generasi saat ini dan mendatang.



Spoiler for "2. Menara eiffel":






Spoiler for "mari membaca":


dinamai setelah perancangnya, insinyur gustave eiffel, menara eiffel adalah bangunan tertinggi di paris dan salah satu struktur terkenal di dunia. Lebih dari 200.000.000 orang telah mengunjungi menara ini sejak pembangunannya tahun 1889,[2] termasuk 6.719.200 orang tahun 2006, menjadikannya monumen bertarif yang paling banyak dikunjungi di dunia. Termasuk antena setinggi 24 m (79 kaki), struktur ini memiliki tinggi 325 m (1.063 kaki) sejak 2000, yang sama dengan bangunan konvensional bertingkat 81.

Ketika menara selesai dibangun tahun 1889, struktur ini menjadi yang tertinggi di dunia — gelar yang dipertahankan hingga 1930 ketika chrysler building di new york city (319 m — 1.047 kaki) selesai. Menara ini sekarang yang tertingggi kelima di perancis dan paling tinggi di paris, dengan struktur tertinggi kedua tour montparnasse (210 m — 689 kaki), meskipun akan dikalahkan oleh tour axa (225.11 m — 738.36 kaki).



Spoiler for "3. Menara pisa":








Spoiler for "mari membaca":

menara pisa sebenarnya dibuat agar berdiri secara vertikal seperti menara lonceng pada umumnya, namun mulai miring tak lama setelah pembangunannya dimulai pada agustus 1173. Ia terletak di belakang katedral dan merupakan bangunan ketiga campo dei miracoli (lapangan pelangi) kota pisa.
Ketinggian menara ini adalah 55,86 m dari permukaan tanah terendah dan 56,70 m dari permukaan tanah tertinggi. Kelebaran dinding di bawahnya mencapai 4,09 m dan di puncak 2,48 m. Bobotnya diperkirakan mencapai 14.500 ton. Menara pisa memiliki 294 anak tangga. Dengan adanya menara ini, sektor pendapatan ekonomi jadi bertambah karena adanya objek wisata



Spoiler for "4. Menara petronas":






Spoiler for "mari membaca":

menara petronas adalah dua buah pencakar langit kembar di kuala lumpur, malaysia yang sempat menjadi gedung tertinggi di dunia dilihat dari tinggi pintu masuk utama ke bagian struktur paling tinggi.
Menara ini dirancang oleh adamson associates architects, kanada bersama dengan cesar pelli dari cesar pelli of cesar pelli & associates architects amerika serikat yang selesai dibangun setinggi 88 lantai pada 1998 dengan desain interior yang merefleksikan budaya islam yang mengakar di malaysia.



Spoiler for "5. Menara tokyo":






Spoiler for "mari membaca":

menara tokyo atau tokyo tower adalah sebuah menara di taman shiba, tokyo, jepang. Tinggi keseluruhan 332,6 m dan merupakan bangunan menara baja tertinggi di dunia yang tegak sendiri di permukaan tanah. Berdasarkan peraturan keselamatan penerbangan, menara ini dicat dengan warna oranye internasional dengan warna putih di beberapa tempat. Bangunan sekelilingnya lebih rendah, sehingga menara tokyo bisa dilihat dari berbagai lokasi di pusat kota.

0 Komentar:

Posting Komentar

Mau berkomentar??,jangan malu!! yang penting NO SPAM,NO PORN! Ada pepatah lo "Malu berkomentar sesat di blog ini !!hehe"!,hanya bercanda!,klik di sini untuk mengetahui cara berkomentar yang benar!!,blog menarik tidak lagi melakukan tukeran link!,mohon maaf,dan bagi anda yang sudah memasang link/banner saya di blog sobat,mohon di hapus saja!,karena saya juga menghapusnya!,terimakasih!!

| TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |
 

Blog Menarik Di Facebook

Sahabat HADINISME

Blog Menarik Copyright © 2010,Template is Designed by Blog Menarik | Informasi unik, aneh, dan menarik