| SELAMAT DATANG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |

( Yahoo! ), ( Wikipedia ) , Google ( Google ), ( Ramalan Jodoh PRIMBON), (main Game Online sepuasnya), dan ( jin yang bisa menebak tokoh di pikiran anda ) Di "Blog Menarik" !!!!!!!!!,kamu juga dapat memberikan informasi menarik lainnya di hadinisme,penasaran??,klik di sini !,yang ingin mencoba bisnis online bisa di buka di NegeriAds.com, KumpulBlogger.com, KlikSaya.com, RahasiaPanas.com

Pengen dapat facebook credits gratis??
internet marketing

Rabu, 17 Maret 2010

Cara berkomentar yang benar

Hy semua !!!,baru bangun tidur nih:yawn:!!,saya mau menulis artikel "cara berkomentar yang benar nih!!",langsung aja ya??
  • Jangan berbau SPAM
Di mohonkan agar jangan memasukkan alamat URL,contohnya http://hadinisme.blogspot.com/ !!!,anda dapat memasukkan alamat blog/situs anda pada kotak kecil di bawah komentar yang biasanya berisi NAMA ANDA (Google),klik tombol segitiga,lalu pilih Name/URL !,isi kan nama anda pada kolom Name,dan alamat blog/web site anda pada kolom URL !,karena jika anda memasukkan URL anda,terpaksa saya akan menghapusnya!!!
  • Jangan berbau Porno,atau saling menghina blogger atau orang lain
Anda tidak boleh saling mengejek orang lain!,karena kata - kata kotor itu juga di benci oleh Mbah GOOGLE !,jadi tidak menutup kemungkinan kalau blog anda akan di taruh Mbah GOOGLE di ranking terakhir !
  • Pakailah URL,jangan akun google
Jika anda ingin agar blog anda terdeteksi pada mesin pencari pada saat memberi komentar ke blog lain,maka yang anda lakukan adalah ganti NAMA ANDA (Google) pada kotak kecil di bawah komentar,klik tombol segitiga,lalu pilih Name/URL !,isi kan nama anda pada kolom Name,dan alamat blog/web site anda pada kolom URL !,jika anda menggunakan cara saya tadi maka komentar anda tidak sia - sia !!!
  • MALU???
Jika anda malu memberikan identitas anda,anda bisa memilih Anonim(Walaupun itu sangat tidak disarankan) !,bagi anda yang tidak ingin komentarnya tampil di blog ini,tapi ingin berkomentar,anda dapat mengirimi saya komentar via e-mail ke hadi_milan@yahoo.co.id !!OK??

7 Komentar:

Anonim mengatakan...

:rate5:
aturan bagus yg harus ada di semua situs
:cendol:

Anonim mengatakan...

@4669418759866235306.0

Test.........

Anonim mengatakan...

test....

heru ajha on 3 Agustus 2010 pukul 16.39 mengatakan...

matur Thank's you kagem aturan-aturannya...


cek cek 1 2 3 dan seterusnya

Anonim mengatakan...

:cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol: :cendol:

Distro Dizhwar on 5 Oktober 2010 pukul 11.04 mengatakan...

Assalam, salam kenal yah..kebetulan sy lagi nulis artikel ttg Kaos /pakaian yg gak pantas dipakai di masjid. Ijin nge link yah...O,ya.mampir ke web saya ya di http://dizhwar.com thanks

andre on 22 November 2010 pukul 13.54 mengatakan...

a' ken,, jgn grogi ath hehehe pisss ah,, ^_^

Posting Komentar

Mau berkomentar??,jangan malu!! yang penting NO SPAM,NO PORN! Ada pepatah lo "Malu berkomentar sesat di blog ini !!hehe"!,hanya bercanda!,klik di sini untuk mengetahui cara berkomentar yang benar!!,blog menarik tidak lagi melakukan tukeran link!,mohon maaf,dan bagi anda yang sudah memasang link/banner saya di blog sobat,mohon di hapus saja!,karena saya juga menghapusnya!,terimakasih!!

| TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |
 

Blog Menarik Di Facebook

Sahabat HADINISME

Blog Menarik Copyright © 2010,Template is Designed by Blog Menarik | Informasi unik, aneh, dan menarik