| SELAMAT DATANG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |

( Yahoo! ), ( Wikipedia ) , Google ( Google ), ( Ramalan Jodoh PRIMBON), (main Game Online sepuasnya), dan ( jin yang bisa menebak tokoh di pikiran anda ) Di "Blog Menarik" !!!!!!!!!,kamu juga dapat memberikan informasi menarik lainnya di hadinisme,penasaran??,klik di sini !,yang ingin mencoba bisnis online bisa di buka di NegeriAds.com, KumpulBlogger.com, KlikSaya.com, RahasiaPanas.com

Pengen dapat facebook credits gratis??
internet marketing

Kamis, 12 Agustus 2010

Hampir semua makanan berbahaya

1. Fast food juga junk food, kolesterol tinggi

2. Lalapan yang modelnya pakai sayuran mentah juga ada bakteri sama telur-telur cacing yang pastinya masih ada walau udah dicuci (kan gak mungkin nyucinya sampai ke pori-pori )

3. Buah-buahan yang dijual gitu kan pasti ada pestisidanya gan. Apel tuh yang sering dimakan langsung sama kulitnya

4. Sop-sopan, kubis, kan tuh tumbuhan hidupnya di tanah, nempel, ketanam di dalam. Dari pupuk organik juga bisa ada bakterinya gan (lupa nama bakterinya).

5. Makanan yang dikemas semuanya ada MSG (bisa nyebabin kanker) sama ada bahan pengawet

6. Bahkan TEMPE gaaan..... Kata ibu tersayang ane, tempe yang sekarang udah beda sama yang versi dulu. Kalau tempe yang dulu itu kalo pas digoreng minyaknya bisa masih jernih, kuning. Tapi kalau yang sekarang itu minyaknya bisa sampai item-item gan.

7. Tahu sama bakso.... Boraks gan.... Pengenyal

8. Daging-dagingan sama ikan.... Formalin gan, pengawet!

9. Makanan pinggir jalan.... Hehehe, udah pernah ngepastiin mangkok/gelasnya dicuci bersih pakai sabun dan air bersih yang baru?

10. Makanan yang dijual di warung-warung gitu ada yang palsu. Misal keringan roti, agar-agar, bahkan obat-obatan juga (see, insert investigasi ) banyak yang oplosan atau pakai bahan yang berbahaya.

11. Pernah lho di acara tv John Pantau, ada penjual bayam pasar yang ke-gap lagi nyuci sayur-sayurannya di sungai pinggir jalan yang udah cokelat2 gitu gan....


Terus makan apa dong?

Yang masih aman apa gan?
BERAS gan.... (maaf kalo salah, mungkin agan-agan ada yang tahu pemberitaan bahwa beras juga bisa bebahaya )

0 Komentar:

Posting Komentar

Mau berkomentar??,jangan malu!! yang penting NO SPAM,NO PORN! Ada pepatah lo "Malu berkomentar sesat di blog ini !!hehe"!,hanya bercanda!,klik di sini untuk mengetahui cara berkomentar yang benar!!,blog menarik tidak lagi melakukan tukeran link!,mohon maaf,dan bagi anda yang sudah memasang link/banner saya di blog sobat,mohon di hapus saja!,karena saya juga menghapusnya!,terimakasih!!

| TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |
 

Blog Menarik Di Facebook

Sahabat HADINISME

Blog Menarik Copyright © 2010,Template is Designed by Blog Menarik | Informasi unik, aneh, dan menarik