| SELAMAT DATANG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |

( Yahoo! ), ( Wikipedia ) , Google ( Google ), ( Ramalan Jodoh PRIMBON), (main Game Online sepuasnya), dan ( jin yang bisa menebak tokoh di pikiran anda ) Di "Blog Menarik" !!!!!!!!!,kamu juga dapat memberikan informasi menarik lainnya di hadinisme,penasaran??,klik di sini !,yang ingin mencoba bisnis online bisa di buka di NegeriAds.com, KumpulBlogger.com, KlikSaya.com, RahasiaPanas.com

Pengen dapat facebook credits gratis??
internet marketing

Senin, 30 Agustus 2010

Cendera Mata Piala Dunia Dari Indonesia

BANDUNG--MI: Sejumlah pengrajin di Tasikmalaya, Bandung dan Majalengka, memasok cinderamata Piala Dunia 2010 yang digelar di Afrika Selatan, Juni mendatang.

"Pengrajin dan UKM di Jabar selalu andil membuat dan memasok cenderamata untuk event internasional, khususnya Piala Dunia. Kali ini merchandise Piala Dunia 2010 diproduksi di Tasikmalaya, Bandung dan Majalengka," kata Gubernur Jawa Barat, H Ahmad Heryawan saat menerima kunjungan Dubes Afsel untuk Indonesia Dr Noel N Lehoko di Bandung, Rabu (3/3).

Sejumlah cinderamata yang dipasok dari Jawa Barat antara lain bola, gantungan kunci, boneka Zakumi, kaos atau T-shirt serta pernak pernik lainnya. Gubernur menyebutkan, para pengrajin di Indonesia memiliki produk yang telah dikenali dunia internasional, termasuk untuk cinderamata dan sosialisasi Piala Dunia.

"Kita harus belajar dari China dan India yang saat ini menjadi Macan Ekonomi dunia dengan produk-produknya yang masuk ke seluruh belahan dunia, diharapkan kekuatan UMKM di Jabar dan umumnya di Indonesia bisa mengikuti jejak mereka," kata Heryawan.

Ia optimistis dengan potensi UMKM di Jabar yang cukup besar dan pasar lokal yang juga besar bisa memperkuat perekonomian nasional, termasuk juga memperluas pasar di beberapa negara Afrika, Amerika Latin dan Timur Tengah.

Pada kesempatan itu, Gubernur Jawa Barat juga mengharapkan Afrika Selatan membuka pasar bagi produk-produk tekstil dan produk tekstil asal Jawa Barat. "Afsel jangan hanya membuka impor tekstil dari China dan India saja namun juga membuka dan mempermudah masuknya produk TPT dari Indonesia," kata Gubernur.

Sementara itu dalam pertemuan yang berlangsung di Gedung Pakuan Kota Bandung itu Gubernur Heryawan dan Dubes Dr Noel N Lehoko juga membicarakan berbagai hal termasuk meningkatkan kerjasama dan investasi. Dalam kesempatan itu, dibahas juga hubungan emosional antara Afrika Selatan sebagai peserta Konferensi Asia Afrika (KAA) tahun 1955 di Gedung Merdeka, Kota Bandung.

0 Komentar:

Posting Komentar

Mau berkomentar??,jangan malu!! yang penting NO SPAM,NO PORN! Ada pepatah lo "Malu berkomentar sesat di blog ini !!hehe"!,hanya bercanda!,klik di sini untuk mengetahui cara berkomentar yang benar!!,blog menarik tidak lagi melakukan tukeran link!,mohon maaf,dan bagi anda yang sudah memasang link/banner saya di blog sobat,mohon di hapus saja!,karena saya juga menghapusnya!,terimakasih!!

| TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |
 

Blog Menarik Di Facebook

Sahabat HADINISME

Blog Menarik Copyright © 2010,Template is Designed by Blog Menarik | Informasi unik, aneh, dan menarik