| SELAMAT DATANG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |

( Yahoo! ), ( Wikipedia ) , Google ( Google ), ( Ramalan Jodoh PRIMBON), (main Game Online sepuasnya), dan ( jin yang bisa menebak tokoh di pikiran anda ) Di "Blog Menarik" !!!!!!!!!,kamu juga dapat memberikan informasi menarik lainnya di hadinisme,penasaran??,klik di sini !,yang ingin mencoba bisnis online bisa di buka di NegeriAds.com, KumpulBlogger.com, KlikSaya.com, RahasiaPanas.com

Pengen dapat facebook credits gratis??
internet marketing

Senin, 30 Agustus 2010

5 Robot Inovatif Yang Berdesain Futuristik


Dapatkah Anda bayangkan robot menggantikan kecerdasan manusia? kurasa tidak . Tapi robot bisa sangat baik membuat hidup kita lebih efisien. Bidang teknik yg berurusan dengan robot, yang disebut Mekatronika, telah membuat langkah raksasa dalam beberapa dekade terakhir dan robot kecanggihan luar biasa dengan kecerdasan teknis sekarang sedang dikembangkan secara teratur. Mesin ini dapat melakukan tugas sehari-hari, retorika cerdas dan memiliki mobilitas menakjubkan - meniru manusia di hampir segala hal.
Berikut adalah 5 robot inovatif yang mungkin menjadi pelopor manusia di masa depan.
Spoiler for ROBOT 1 ASIMO:

PENJELASAN : Asimo merupakan Langkah Lanjutan dalam Mobilitas Inovatif,dia merupakan robot humanoid yang dibuat oleh Honda. Berdiri pada 130 cm dan berat 54 kg. Dikembangkan pada tahun 2005, Asimo telah terus-menerus dioptimalkan dan ditingkatkan. Perkembangan terakhir dia bisa berjalan, naik tangga, berlari dan juga mendorong benda seperti gerobak kelontong. Dia juga dapat mengenali obyek bergerak dan wajah, membedakan suara dan bertindak sesuai dengan lingkungan.
Spoiler for ROBOT 2 SNAKE ROBOTS:

PENJELASAN : Ular Robot atau Snakebot, seperti namanya , dirancang seperti ular. Snakebot dapat bergerak di gurun pasir, berenang, terbang dari satu pohon ke pohon lain dan dapat memainkan peran penting dalam operasi pencarian dan penyelamatan. Karena bentuk dan ukuran, robot ini dapat menjangkau daerah-daerah dinyatakan tidak dapat diakses untuk manusia. Mereka juga telah mendesainya untuk tanah di lingkungan asing seperti Mars. wow
Spoiler for ROBOT 3 Micro-Aerial Vehicles (MAVs):

PENJELASAN : MAVs robot terbang kecil dengan sensor untuk melakukan pengawasan udara. Bot ini tersedia dalam tiga model yang berbeda sayap - mengepak, sayap putar dan tetap dan sedang dibangun oleh berbagai lembaga, mulai dari perguruan tinggi untuk departemen pertahanan. Karena struktur mereka yang unik dan kompak, robot ini diharapkan untuk merevolusi pengawasan .
Spoiler for ROBOT 4 Flossie:

PENJELASAN : Dirancang khusus untuk menguji minyak pada sepeda, robot ini adalah mesin cerdas yang menguji sepeda selama berjam-jam dalam kondisi panas ekstrim .
Spoiler for ROBOT 5 WR-07 – A Real Transformer:

PENJELASAN : Sebuah robot transformasi nyata yg futuristik . Hemji Soft dari Jepang telah menciptakan dunia transformator pertama yang dapat mengubah diri dari robot ke mobil. Transformers seperti ini memiliki potensi yang besar untuk menyediakan beberapa layanan dalam satu platform.
UPDATE
Spoiler for ROBOT PERANG TEMPUR DATI INDONESIA:

PENJELASAN :Ukurannya 1,5 m kali 0,5 m dengan berat sekitar 100 kg. Robot ini memiliki mesin penggerak dua roda,dan mampu mengangkut beban hingga sekitar 150 kg, kecepatan maksimalnya bisa mencapai 60 km/jam,” terangnya.Robot yang diciptakan pada tahun 2009 dan belum memiliki nama ini, digerakkan dengan tenaga listrik dari dua baterei yang tersimpan di dalam bodi robot.

Dua baterei ini memiliki kekuatan 36 volt yang berfungsi untuk penggerak, dan 12 volt untuk sistem kontrolnya. Gunawan mengaku, kondisi robot ini belum sepenuhnya sempurna karena baru selesai proses perakitannya, kemungkinan masih sekitar 70-80% dari kondisi ideal yang diinginkan.

Meski dinyatakan belum sepenuhnya sempurna, namun robot tempur ini memiliki kemampuan yang setara dengan robot tempur impor. Selain dapat dikendalikan secara jarak jauh, robot ini dilengkapi dengan kamera pengintai sebanyak enam unit, dan sensor ultrasonic untuk mengenali setiap hambatan yang dihadapi. robot negara kita juga ga kalah dong

1 Komentar:

myun on 11 Oktober 2010 pukul 12.15 mengatakan...

hi..
salam kenal ya...
blog myun

Posting Komentar

Mau berkomentar??,jangan malu!! yang penting NO SPAM,NO PORN! Ada pepatah lo "Malu berkomentar sesat di blog ini !!hehe"!,hanya bercanda!,klik di sini untuk mengetahui cara berkomentar yang benar!!,blog menarik tidak lagi melakukan tukeran link!,mohon maaf,dan bagi anda yang sudah memasang link/banner saya di blog sobat,mohon di hapus saja!,karena saya juga menghapusnya!,terimakasih!!

| TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |
 

Blog Menarik Di Facebook

Sahabat HADINISME

Blog Menarik Copyright © 2010,Template is Designed by Blog Menarik | Informasi unik, aneh, dan menarik