| SELAMAT DATANG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |

( Yahoo! ), ( Wikipedia ) , Google ( Google ), ( Ramalan Jodoh PRIMBON), (main Game Online sepuasnya), dan ( jin yang bisa menebak tokoh di pikiran anda ) Di "Blog Menarik" !!!!!!!!!,kamu juga dapat memberikan informasi menarik lainnya di hadinisme,penasaran??,klik di sini !,yang ingin mencoba bisnis online bisa di buka di NegeriAds.com, KumpulBlogger.com, KlikSaya.com, RahasiaPanas.com

Pengen dapat facebook credits gratis??
internet marketing

Rabu, 07 Juli 2010

Luna Umur 10 Tahun Diperkosa 4 Orang Teman Bermainnya [PIC]

Seorang bocah perempuan berusia 10 tahun diperkosa 4 orang temannya yang berumur sama dengan dirinya. Luna -bukan nama sebenarnya-, diperkosa beramai-ramai 4 teman bermainannya di sebuah rumah kosong di kawasan Kertajaya. Kasus perkosaan itu sedang diselidiki oleh Polsek Gubeng.

"Laporannya memang sudah masuk. Korban sekarang masih di rumah sakit untuk mendapatkan visum dan perawatan," kata Kanit Reskrim Polsek Gubeng, Iptu Samidi, saat dihubungi detiksurabaya.com, Rabu (7/7/2010).

Samidi sendiri masih mempelajari kasus tersebut dan akan memeriksa pihak-pihak yang terlibat. Namun dari informasi yang didapatkan, kasus itu sebenarnya diketahui orang tua korban pada 23 Juni 2010 lalu. Saat itu korban yang tinggal di Jalan Gubeng Kertajaya, mengeluh kesakitan pada kemaluannya. Setelah didesak, Luna mengaku jika ia baru saja diperkosa oleh 4 temannya.

Kepada orang tuanya, Luna bercerita bahwa ia diperkosa beramai-ramai di sebuah rumah kosong di dekat rumahnya. Luna diperkosa 4 temannya yang juga masih di bawah umur, paling tua 14 tahun dan yang paling muda 10 tahun. Luna sendiri yang mengalami trauma psikis tidak ingat kapan tepatnya ia diperkosa.

Orang tua Luna malah kaget saat anaknya menyebut satu persatu nama bocah yang memperkosanya. Ternyata 4 anak itu adalah anak asuh tokoh masyarakat.

Karena itu orang tua Luna yang hanya bekerja sebagai tukang becak takut melaporkan kasus itu ke polisi. Apalagi kala itu orang tua pelaku beritikad baik menanggung biaya pengobatan Luna. Akibat perkosaan itu, kemaluan Luna memang mengalami infeksi parah bahkan hingga sulit berjalan.

Tetapi ketakutan orang tua Luna mulai luluh saat itikad baik dari orang tua pelaku tak juga dilakukan. Orang tua Luna pun akhirnya melaporkan kasus itu ke polisi.

"Kami masih mempelajari kasus ini, apakah akan kami limpahkan ke unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Polrestabes Surabaya atau tidak," tandas Samidi.


Spoiler for PIC Luna:
Bukan yang ini gan !!

0 Komentar:

Posting Komentar

Mau berkomentar??,jangan malu!! yang penting NO SPAM,NO PORN! Ada pepatah lo "Malu berkomentar sesat di blog ini !!hehe"!,hanya bercanda!,klik di sini untuk mengetahui cara berkomentar yang benar!!,blog menarik tidak lagi melakukan tukeran link!,mohon maaf,dan bagi anda yang sudah memasang link/banner saya di blog sobat,mohon di hapus saja!,karena saya juga menghapusnya!,terimakasih!!

| TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |
 

Blog Menarik Di Facebook

Sahabat HADINISME

Blog Menarik Copyright © 2010,Template is Designed by Blog Menarik | Informasi unik, aneh, dan menarik