| SELAMAT DATANG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |

( Yahoo! ), ( Wikipedia ) , Google ( Google ), ( Ramalan Jodoh PRIMBON), (main Game Online sepuasnya), dan ( jin yang bisa menebak tokoh di pikiran anda ) Di "Blog Menarik" !!!!!!!!!,kamu juga dapat memberikan informasi menarik lainnya di hadinisme,penasaran??,klik di sini !,yang ingin mencoba bisnis online bisa di buka di NegeriAds.com, KumpulBlogger.com, KlikSaya.com, RahasiaPanas.com

Pengen dapat facebook credits gratis??
internet marketing

Sabtu, 01 Mei 2010

10 Tanda Wanita Sontoloyo

No. 10 – Individualis
Karakter wanita sontoloyo no 10 adalah individualistis, dia menganggap di dunia ini yang terpenting adalah dirinya sendiri dan orang lain hanyalah patung berjalan. Dia selalu menganggap jika perasaan yang dimilikinya termasuk pola pikirnya adalah diatas segalanya, selain itu dia selalu terobsesi untuk melengkapi dirinya dengan polesan kecantikan dibanding memikirkan ayah anda ataupun saudaranya di rumah sakit.

No.9 – Tukang Kritik dan tukang ngomel
Mempermalukan biasanya adalah taktik yang umum digunakan dari seorang wanita untuk mengendalikan pria. Wanita sontoloyo biasanya lebih ekstrim dengan harapan anda akan kehilangan kepercayaan diri, kemudian bergantung kepada dirinya untuk melakukan hal-hal yang dia anggap “benar”. Tidak ada yang lebih baik dalam pikirannya selain ketergantungan dari diri anda berikut teman-teman dia yang sanggup dia kendalikan. Dia akan selalu ngomel-ngomel tentang semua yang anda katakan dan lakukan.

No.8 – Hatinya kayak Es
Wanita Sontoloyo biasanya tidak ada kesadaran secara moral, minimal untuk mematuhi kode etik di masyarakat. Dia menolak norma-norma kesopanan demi untuk mendapatkan keuntungan bagi dirinya sendiri. Manipulatif, Licik, tidak pernah menangis, tidak memiliki emosiyang lembut, dan selalu mencari cara-cara curang untuk mengambil keuntungan dari orang lain dan bahkan jika perlu dengan menyakiti orang tersebut.

No.7 – Berlagak jadi Ratu
Wanita Sontoloyo biasanya seorang anak yang manja dan susah memiliki pola pikir dewasa. Dia inginnya dimanja dan dipuja bak seorang ratu dan selalu menuntut semua keinginannya harus terpenuhi. Dia menganggap dia punya hak segalanya, harus naik mobil, berharap hadiah dan menuntut perhatianyang lebih tanpa mau peduli apa yang anda harapkan.

No.6 – Menghina suami di tempat tidur (Buat yang merit)
Wanita sontoloyo tidak akan punya perasaan sama sekali, bukan hanya tidak bisa menghargai semua usaha yang telah anda lakukan untuk menyenangkan dirinya secara seksual, namun dia juga telah berani mentertawakan anda di tempat tidur. Dia cerewet dalam hal ukuran, tehnik dan stamina. Dan akan melawan jika anda membalas dengan amarah.

No.5 – Memperlakukan orang seperti sampah
Wanita sontoloyo biasanya tidak bisa menghargai orang sama sekali. Kasar, dan tidak akan melihat secara manusiawi orang-orang yang berprofesi seperti pelayan dan lainnya, dan hanya menganggap mereka sebagai robot. Tidak memiliki rasa belas kasihan untuk orang yang membutuhkan dan selalu berkata “Ini kesalahan mereka sendiri”.
Menderita penyakit iri hati yang parah dan mulutnya selalu tak lepas dari nge-gossip orang lain walaupun untuk hal-hal yang sepele. Disisi yang lebih parah, wanita sontoloyo tidak menyukai anak-anak, karena mereka menganggap anak-anak hanyalah gangguan yang tidak dapat melakukan apapun untuk dirinya.

No.4 – Dia tidak pernah membayar dan pelit
Wanita sontoloyo biasanya kikir, karena dia selalu menganggap itu tugas orang lain untuk menyediakan bagi dirinya. Selalu berlagak meminta bon untuk makanan yang dimakan bersama-sama tapi tidak akan mau membayar sepeserpun. Tidak mau keluar duit untuk bensin dalam perjalanan dan hanya membeli hadiah-hadiah berharga murah dan jelek untukorang lain, itupun biasanya mengharapkan anda untuk membayarnya. Dan jika anda ungkit-ungkit sisi ini, dia akan menuduh anda murahan dan bokek.

No.3 – Berlagak selalu jadi Bos
Wanita sontoloyo selalu berpikir jika orang yang lahir di dunia ini adalah budak-nya, terutama pacarnya, karena pacarnya adalah orang yang lebih banyak menghabiskan waktu dengannya. Dia selalu menyuruh pacarnya untuk melakukan semua tugas-tugas yang dia pikir tugas kasar, begitu pula di perjalanan, mulutnya selalu tidak terlepas untuk memerintah.

No.2 – Selalu menyalahkan orang lain
Wanita sontoloyo tidak akan peduli dengan perasaan orang lain, bahkan orang-orang yang terdekat dengannya. Tidak tanggung-tanggung kadang dia menggunakan suami atau pacarnya sebagai kambing hitam, dengan menjelek-jelekkan didepanorang lain ataupun teman-teman dekatnya. Dia melakukan ini hanya ingin menunjukan jika dia merasa punya kekuatan.

No.1 – Menggoda pria lain
Inilah sifat yang paling menyebalkan dan tidak bisa ditolerir lagi. Dia mencoba menggoda dan memikat pria lain tepat di depan mata anda sendiri dengan tidak memperdulikan bagaimana perasaan anda terhadap kelakuannya. Dia selalu mencari perhatian dan kekaguman pria lain terhadap dirinya sendiri, dan parahnya jika anda mengatakan cemburu, dia akan langsung membandingkan anda dengan pria lain.

2 Komentar:

Neotech on 2 Mei 2010 pukul 03.42 mengatakan...

mabus bro nich artikel aku setuju...ntar aku tambahin lg dech. ijin copas ya...

hadinisme on 2 Mei 2010 pukul 09.58 mengatakan...

Tidak apa2 yg penting tulis sumbernya!! :thanx:

Posting Komentar

Mau berkomentar??,jangan malu!! yang penting NO SPAM,NO PORN! Ada pepatah lo "Malu berkomentar sesat di blog ini !!hehe"!,hanya bercanda!,klik di sini untuk mengetahui cara berkomentar yang benar!!,blog menarik tidak lagi melakukan tukeran link!,mohon maaf,dan bagi anda yang sudah memasang link/banner saya di blog sobat,mohon di hapus saja!,karena saya juga menghapusnya!,terimakasih!!

| TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |
 

Blog Menarik Di Facebook

Sahabat HADINISME

Blog Menarik Copyright © 2010,Template is Designed by Blog Menarik | Informasi unik, aneh, dan menarik