| SELAMAT DATANG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |

( Yahoo! ), ( Wikipedia ) , Google ( Google ), ( Ramalan Jodoh PRIMBON), (main Game Online sepuasnya), dan ( jin yang bisa menebak tokoh di pikiran anda ) Di "Blog Menarik" !!!!!!!!!,kamu juga dapat memberikan informasi menarik lainnya di hadinisme,penasaran??,klik di sini !,yang ingin mencoba bisnis online bisa di buka di NegeriAds.com, KumpulBlogger.com, KlikSaya.com, RahasiaPanas.com

Pengen dapat facebook credits gratis??
internet marketing

Senin, 15 November 2010

7 SMA terbaik yang ada di INDONESIA

Sorry baru update gan!

Quote:
Quote:
1) SMAK 1 BPK Penabur, Jakarta
Spoiler for penabur:

Langganan Olimpiade Fisika/Matematika. Peringkat NEM/hasil UAN pun langganan terbaik di Indonesia. Dapat dikatakan, semua orang mengenal sekolah ini. Tidak diragukan lagi, sekolah ini termasuk salah satu yang terbaik di Indonesia. Semboyannya adalah Iman, Ilmu & Pelayanan.
Quote:
2) SMAN 8 Jakarta
Spoiler for :

Tak diragukan lagi, SMAN 8 Jakarta merupakan sekolah negeri terbaik di Indonesia, dengan seabreg2 prestasi nasional/internasional. Peringkat NEMnya juga termasuk dalam jajaran peringkat atas nasional. Sangat dominan di UI/ITB.INI SMA ANE LOH GAN

Quote:
3) SMA Taruna Nusantara, Magelang
Spoiler for :

Prototipe dari sekolah unggulan berasrama yang sekarang ditiru dimana2. Langganan Olimpiade Fisika/Matematika/Lomba KIR Nasional, dll. Sangat dominan di Akademi Militer/AAL/AAU/Akpol. Siswanya tidak hanya dituntut cerdas secara intelijensia, tapi juga tangguh secara fisik dan mental. Siswanya berasal dari seluruh Indonesia.

Quote:
4) SMAN 3 Bandung
Spoiler for :

Selain seabreg2 prestasi nasional/internasional, SMA ini juga legendaris karena sangat dominan di ITB. ITB seperti sekedar "pindah kelas" saja bagi mereka.

Quote:
5) MAN Insan Cendikia, Serpong
Spoiler for :

Termasuk sekolah baru, namun prestasinya luar biasa. Berasrama penuh seperti no.3, tapi tanpa mengedepankan pola hidup semi militer. Menitikberatkan penguasaan IPTEK & IMTAK kepada para siswanya.
Quote:
6) SMAN 1 Teladan, Yogyakarta
Spoiler for :

Sekolah tua yang menjadi teladan di Yogyakarta, Jawa Tengah dan sekitarnya. Prestasinya sudah terkenal sejak dulu.
Quote:
7) SMAN 5 Surabaya
Spoiler for :

Unggulan di Jawa Timur. Sebutan SMA Komplek mengacu kepada keberadaan sekolah ini sebagai pusatnya. Prestasinya juga sudah terkenal sejak dulu.


Quote:
Kandidat2 lainnya : [ini cuma kandidat/tidak berdasarkan peringkat seperti 7 SMA diatas]
8) SMA Islam Al Azhar 1, Jakarta
9) SMA Kanisius, Jakarta
10) SMAN 1 Medan
11) SMA Titian Teras, Jambi
12) SMA Taruna Bumi Khatulistiwa, Pontianak
13) SMA Kolese Loyola, Semarang
14) SMA Global Mandiri, Cileungsi
15) SMA Don Bosco II
16) SMAN 81 Jakarta
17) SMA LabSchool, Jakarta
18) SMA Sutomo 1, Medan
19) SMAN 78 Jakarta
20) SMAN 3 Padmanaba, Yogyakarta
21) SMAN 70 Jakarta
22) SMA Santa Ursula
23) SMA Aloysius 1 Bandung
24) SMA Santa Theresia
25) SMA Fons Vitae 1
26) SMA Kolese DeBritto, Yogyakarta

0 Komentar:

Posting Komentar

Mau berkomentar??,jangan malu!! yang penting NO SPAM,NO PORN! Ada pepatah lo "Malu berkomentar sesat di blog ini !!hehe"!,hanya bercanda!,klik di sini untuk mengetahui cara berkomentar yang benar!!,blog menarik tidak lagi melakukan tukeran link!,mohon maaf,dan bagi anda yang sudah memasang link/banner saya di blog sobat,mohon di hapus saja!,karena saya juga menghapusnya!,terimakasih!!

| TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |
 

Blog Menarik Di Facebook

Sahabat HADINISME

Blog Menarik Copyright © 2010,Template is Designed by Blog Menarik | Informasi unik, aneh, dan menarik