| SELAMAT DATANG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |

( Yahoo! ), ( Wikipedia ) , Google ( Google ), ( Ramalan Jodoh PRIMBON), (main Game Online sepuasnya), dan ( jin yang bisa menebak tokoh di pikiran anda ) Di "Blog Menarik" !!!!!!!!!,kamu juga dapat memberikan informasi menarik lainnya di hadinisme,penasaran??,klik di sini !,yang ingin mencoba bisnis online bisa di buka di NegeriAds.com, KumpulBlogger.com, KlikSaya.com, RahasiaPanas.com

Pengen dapat facebook credits gratis??
internet marketing

Sabtu, 09 Oktober 2010

Sejarah Onani Dan Masturbasi

ONANI. Mungkin kata ini tidak lagi asing di telinga kita bahkan, mungkin kita pernah melakukannya secara langsung. Tapi, tau gak!! apa itu onani?.

Onani memiliki banyak istilah. seperti dalam bahasa Yunani. Onani adalah Mastubare, Manus(Tangan), Stuprate (penyalah gunaan)yang artinya penyalah gunaan tangan atau dalam istilah ilmiah Coitus Interruptus. Onani adalah pemuasan hasrat seksual yang dilakukan oleh diri sendiri dengan melakukan rangsangan terhadap alat kelamin.

Sejarah Onani :
Onani ini pun memiliki sejarahnya sendiri. Sejarah onani ini lebih dominan pada alkitab kristen yang terdapat pada Kejadian 38:6-10. seorang pemudah bernama onan. pada saat itu Onan sedang gelisah. Ia disuruh ayahnya, Yehuda, untuk menikahi janda almarhum kakaknya. Onan keberatan karena ia yakin bahwa anak yang lahir akan dianggap sebagai keturunan kakaknya. Maka, Onan kemudian memutuskan untuk menumpahkan spermanya di luar tubuh janda tersebut setiap kali mereka berhubungan seksual. Dengan cara itu, janda kakaknya tidak akan hamil. Namun, cara itu harus berakhir tragis karena Tuhan murka dan Onan mati.

sebagian besar pria usia muda pernah melakukan masturbasi. Kegiatan Masturbasi atau onani itu biasa dilakukan saat mandi. Pada saat mandi penis dibersihkan dengan sabun yang licin. Saat menggosok penis biasanya akan timbul perasaan nikmat dan penis menjadi ereksi. Pemandangan melihat penisnya ereksi dan menjadi keras dan besar, ditambah rasa nikmat, menjadi suatu pengalaman yang istimewa bagi remaja muda.

Rasa ingin tahunya timbul lalu penis itu digosok-gosok kembali dan rasa nikmat akan meningkat dan penis ereksi dengan keras. Bila penis digosok terus, akhirnya cairan sperma (semen) akan menyemprot atau ejakulasi sekaligus dengan terjadinya puncak rasa nikmat. Inilah permulaan masturbasi pada remaja pria.

Adapun beberapa pandangan tentang onani:

1. Kedokteran
A. menurut Prof Peter Lim. Onani Baik karena pd saat kesuburuan, jika Produksi sperma pria tdk di keluarkan secara teratur kualitas sperma akan memburuk.
B. Onani dapat membantu mencegah terkena penyakit kanker Prostat ( Jenis kanker yang menyerang pria di usia 50 thn) karena, kelenjar kelamin menjadi bersih dan tdk tersumbat.
C. Onani tdk menyebabkan kemandulan. Karena kemandulan terkait dengan Jumlah spermatozoa yang di bawah standar. Sedangkan Onani adalah cara berfantasi seks yang di lakukan.
D. secara psikologis bisa menimbulkan perasaan berdosa, malu, dan tertekan

2. Agama
A. Islam
Jiduh dan Umairah berarti mengeluarkan sperma dgn tangannya. Dalam agama islam di katakan haram dn penganngan dalil firman Allah dlm Al-quran. " dan orang-orang yang memelihara kemaluan mereka kecuali terhadap istrinya tau hamba sahayannya, mereka yang demikian itu tdk tercela, tetapi barang siapa berhendak selain dari yang demikian itu, maka mereka itu adalah orang-orang yang melewati batas" (Al-mu'minum:5-7)

B. Kristen
Kegiatan tersebut di katakan Dosa karena seperti yang tertera pada Imamat 15:16-17
" barang siapa laki-laki menuangkan maningnya diluar pada istrinya dikatanan NAzis. sampai matahari terbenam"

C. Buddha
Pada Agama Buddha di katakan Melanggar Dharma 1." Memuaskan ketamakan berdasarkan kegelapan batin "

3. Masyarakat
pada pandangan ini banyak terdapat pro dan kontra hal tersebut hanya dapat di nilai oleh setiap individu masing-masing.

Tau gak Dampak-dampak Onani:

1. Wanita
Bagi wanita meskipun masturbasi tergolong beresiko rendah, ada beberapa dampak dari masturbasi :
Robeknya selaput dara dan terjadi infeksi apabila dilakukan dengan menggunakan alat.
mengalami lecet apabila dilakukan secara terus menerus dana menggunakan alat bantu.

2. Pria
Kekebalan tubuh berkurang, Lemas, daya ingat menurun, sering di hantui perasan bersalah, menjadi kecanduan, akhirnya Impotent ( bila dilakukan secara terus menerus karena kinerja penghasil sperma akan berkerja 2 kali lipat untuk menghasilkan sperma dan akhirnya menjadi rusak. Hal tersebut sama dengan mesin yang terlalu di paksa kinerjanya).

3. Pasangan suami istri
Masturbasi merupakan tindakan mencapai kepuasan sendiri, sementara hubungan seks suami istri yang dicapai adalah kepuasan bersama, sehingga jika terbiasa melakukan aktivitas seksual untuk kepuasan pribadi akan sulit ketika melakukan aktifitas seksual untuk kepentingan bersama.

Beberapa Tips untuk menghentikannya :
1. Kuatkan Tekat
2. Lebih dekat pada yang maha kuasa
3. cari kegiatan yang bersifat positif
4. Niat, tujuan, target dan strategi serta waktu evaluasi kemajuan mesti ditetapkan sejak awal. Juga, siapkan hadiah dan hukuman sebagai imbalan. Contohnya, sewalah film kesukaan. Jika berhasil memenuhi target, tontonlah, jika gagal, kembalikan saja.

1 Komentar:

Kamar Cewek on 1 Januari 2011 pukul 11.02 mengatakan...

saya sebagai hamba Allah yang tak tau apa-apa hanya bisa bilang bahwa kita telah dipilihkan jalan yang baik-baik dan sudah juga di fasilitasi lalu kenapa kita mesti memilih jalan yang lain?. mas admin boleh nitip link ga? kalo bolhe ini untuk semua... tips tentang bagaimana meredam syahwat bisa dilihat blog ini

Posting Komentar

Mau berkomentar??,jangan malu!! yang penting NO SPAM,NO PORN! Ada pepatah lo "Malu berkomentar sesat di blog ini !!hehe"!,hanya bercanda!,klik di sini untuk mengetahui cara berkomentar yang benar!!,blog menarik tidak lagi melakukan tukeran link!,mohon maaf,dan bagi anda yang sudah memasang link/banner saya di blog sobat,mohon di hapus saja!,karena saya juga menghapusnya!,terimakasih!!

| TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |
 

Blog Menarik Di Facebook

Sahabat HADINISME

Blog Menarik Copyright © 2010,Template is Designed by Blog Menarik | Informasi unik, aneh, dan menarik