| SELAMAT DATANG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |

( Yahoo! ), ( Wikipedia ) , Google ( Google ), ( Ramalan Jodoh PRIMBON), (main Game Online sepuasnya), dan ( jin yang bisa menebak tokoh di pikiran anda ) Di "Blog Menarik" !!!!!!!!!,kamu juga dapat memberikan informasi menarik lainnya di hadinisme,penasaran??,klik di sini !,yang ingin mencoba bisnis online bisa di buka di NegeriAds.com, KumpulBlogger.com, KlikSaya.com, RahasiaPanas.com

Pengen dapat facebook credits gratis??
internet marketing

Kamis, 14 Oktober 2010

9 strategi berurusan dengan orang sulit di tempat kerja kita

Pernah bertemu seseorang yang frustasi Anda sehingga banyak yang Anda merasa seperti Anda ingin menarik rambut Anda, melompat di sekitar ruangan dan hanya berteriak keras? Anda tidak sendirian.

Selama bertahun-tahun, saya temui adil saya orang yang sulit. Orang yang tidak mengubah pekerjaan mereka pada orang seperti yang dijanjikan, yang tidak muncul untuk pertemuan, orang-orang yang tetap keras untuk pandangan mereka dan menolak untuk bekerja sama, orang-orang yang mendorong kembali bekerja bahwa mereka bertanggung jawab atas - dan banyak lagi. Bahkan saat saya menjalankan bisnis saya sendiri, saya bekerja pada proyek-proyek kolaborasi dan ada saat di mana ada kesulitan dalam mendapatkan konsensus karena semua orang sangat teguh dalam pandangan mereka.

Bertahun-tahun lalu, saya digunakan untuk mendapatkan terganggu dan bekerja di atas situasi seperti itu. Saya akan berpikir, "Mengapa orang-orang ini begitu sulit?", "Orang-orang ini begitu tidak bertanggung jawab!", "Hanya keberuntungan saya untuk bekerja dengan mereka" atau "Aku tidak pernah ingin bekerja dengan orang-orang lagi!" .
Setelah beberapa saat, saya belajar bahwa orang-orang ini di mana-mana. Di mana pun Anda pergi, Anda tidak dapat menyembunyikan dari mereka.Tentu, itu mungkin untuk menghindari 1 satu atau dua orang sulit, tapi bagaimana dengan 3, 5, 10 orang yang Anda temui? Menyembunyikan bukanlah solusi permanen. Terlebih lagi, dalam konteks kerja, biasanya sulit untuk menghindari atau bersembunyi dari seseorang, kecuali jika Anda berhenti dari pekerjaan yang sama sekali. Saya tidak tahu tentang Anda, tapi tampaknya tidak layak untuk berhenti setiap kali seseorang memiliki pandangan yang berlawanan atau sedang sulit.

Jadi, daripada beralih ke beberapa keputusan drastis setiap kali, mengapa tidak membekali diri dengan keterampilan untuk menangani mereka?

Berikut 9 tips yang saya temukan untuk bekerja dalam menghadapi orang-orang seperti:

1. Jadilah tenang.
. Kehilangan kesabaran Anda dan pembakaran keluar pada orang lain biasanya bukan cara terbaik untuk mendapatkan dia untuk bekerja sama dengan Anda. Kecuali Anda tahu bahwa kemarahan akan memicu orang ke dalam tindakan dan Anda sadar menggunakannya sebagai strategi untuk memindahkan dirinya, lebih baik untuk mengasumsikan persona tenang.

Seseorang yang tenang dianggap sebagai berada dalam kontrol, terpusat dan lebih terhormat. Apakah Anda lebih suka bekerja dengan seseorang yang dominan tenang atau seseorang yang selalu di tepi? Bila orang yang Anda berurusan dengan melihat bahwa Anda tenang walaupun apapun dia lakukan, Anda akan mulai mendapatkan perhatian mereka.

2. Memahami niat seseorang.
Saya ingin percaya bahwa tidak ada yang sulit demi menjadi sulit. Bahkan ketika itu mungkin tampak bahwa orang tersebut hanya keluar untuk mendapatkan Anda, selalu ada beberapa alasan yang mendasari yang memotivasi mereka untuk bertindak dengan cara ini.Jarang motivasi ini jelas. Cobalah untuk mengidentifikasi memicu seseorang: Apa yang membuat dirinya / tindakannya dengan cara ini? Apa yang menghentikan dirinya dari bekerja sama dengan Anda? Bagaimana anda dapat membantu untuk memenuhi / nya kebutuhan dan mengatasi situasi ini?

3. Dapatkan beberapa perspektif dari orang lain.
Dalam semua kemungkinan, rekan Anda, manajer dan teman-teman pasti sudah mengalami situasi yang sama dalam beberapa cara atau yang lain. Mereka akan dapat melihat sesuatu dari sudut yang berbeda dan menawarkan pandangan berbeda pada situasi. Carilah mereka keluar, berbagi cerita dan mendengarkan apa yang mereka katakan. Anda mungkin sangat baik menemukan beberapa saran emas di tengah-tengah pembicaraan.

4. Biarkan orang itu mengetahui dari mana Anda berasal.
Satu hal yang telah bekerja bagi saya adalah untuk membiarkan orang tahu niat saya balik apa yang saya lakukan. Kadang-kadang, mereka sedang tahan karena mereka berpikir bahwa Anda hanya menjadi sulit dengan mereka. Membiarkan mereka pada alasan di balik tindakan Anda dan latar belakang penuh apa yang terjadi akan memungkinkan mereka untuk berempati dengan situasi Anda. Hal ini memungkinkan mereka membuat mereka on-board jauh lebih mudah.

5. Membangun hubungan baik.
Dengan semua komputer, email dan sistem pesan, bekerja kadang-kadang berubah menjadi sebuah proses mekanis. Menanamkan kembali sentuhan manusia dengan menghubungkan dengan kolega Anda pada tingkat pribadi. Pergi dengan mereka untuk makan siang atau makan malam. Dapatkan untuk mengenal mereka sebagai orang, dan tidak rekan. Pelajari lebih lanjut tentang hobi mereka, keluarga mereka, hidup mereka. Foster kuat koneksi. Ini akan pergi jauh dalam pekerjaan Anda.

6. Perlakukan orang dengan hormat.
Tak seorang pun suka diperlakukan seolah-olah dia adalah bodoh / tidak mampu / tidak kompeten. Jika Anda akan memperlakukan orang itu dengan tidak hormat, itu tidak akan mengejutkan jika dia memperlakukan Anda dengan cara yang sama juga.Sebagai aturan emas berkata, "Lakukan kepada orang lain seperti Anda ingin mereka lakukan kepadamu."

7. Fokus pada apa yang dapat mengambil tindakan atas.
Kadang-kadang, Anda mungkin akan dimasukkan ke dalam sup hangat oleh rekan sulit Anda, seperti tidak menerima sebuah pekerjaan mereka berjanji untuk memberi atau menjadi salah bertanggung jawab atas sesuatu yang tidak Anda lakukan. Apapun itu, mengakui bahwa situasi telah terjadi. Daripada kecapi pada apa yang tidak bisa berubah, fokus pada langkah-langkah ditindaklanjuti dapat Anda ambil untuk maju sendiri dalam situasi tersebut.

8. Abaikan.
Jika Anda telah mencoba segalanya di atas dan orang tersebut masih tidak menerima, cara terbaik mungkin hanya diabaikan. Setelah semua, Anda telah melakukan semua yang dapat Anda dalam berarti Anda.Dapatkan pada tugas harian Anda dan antarmuka dengan orang hanya apabila diperlukan. Tentu saja, hal ini tidak layak dalam kasus di mana orang tersebut memainkan peran penting dalam pekerjaan Anda - yang membawa kita ke ujung terakhir kami.

9. Meningkat kepada otoritas yang lebih tinggi untuk resolusi.
Ketika semuanya gagal, meningkat kepada manajer Anda. Ini dianggap kartu truf dan tidak boleh digunakan kecuali jika Anda telah benar kelelahan berarti Anda. Kadang-kadang, satu-satunya cara untuk mendapatkan seseorang bergerak adalah melalui pendekatan top-down, terutama dalam organisasi birokrasi. Berhati-hatilah untuk tidak melaksanakan opsi ini sepanjang waktu karena Anda tidak ingin manajer Anda berpikir bahwa Anda tidak mampu menangani masalah sendiri. Saya telah melakukan ini beberapa kali dalam pekerjaan saya sebelumnya dan saya menemukan hal yang akan paling efektif dalam menggerakkan orang-orang yang baru saja menolak untuk bekerja sama sebaliknya.

Cobalah 9 tips untuk orang-orang sulit yang Anda hadapi di tempat kerja Anda dan melihat bagaimana mereka bekerja untuk Anda

0 Komentar:

Posting Komentar

Mau berkomentar??,jangan malu!! yang penting NO SPAM,NO PORN! Ada pepatah lo "Malu berkomentar sesat di blog ini !!hehe"!,hanya bercanda!,klik di sini untuk mengetahui cara berkomentar yang benar!!,blog menarik tidak lagi melakukan tukeran link!,mohon maaf,dan bagi anda yang sudah memasang link/banner saya di blog sobat,mohon di hapus saja!,karena saya juga menghapusnya!,terimakasih!!

| TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |
 

Blog Menarik Di Facebook

Sahabat HADINISME

Blog Menarik Copyright © 2010,Template is Designed by Blog Menarik | Informasi unik, aneh, dan menarik