| SELAMAT DATANG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |

( Yahoo! ), ( Wikipedia ) , Google ( Google ), ( Ramalan Jodoh PRIMBON), (main Game Online sepuasnya), dan ( jin yang bisa menebak tokoh di pikiran anda ) Di "Blog Menarik" !!!!!!!!!,kamu juga dapat memberikan informasi menarik lainnya di hadinisme,penasaran??,klik di sini !,yang ingin mencoba bisnis online bisa di buka di NegeriAds.com, KumpulBlogger.com, KlikSaya.com, RahasiaPanas.com

Pengen dapat facebook credits gratis??
internet marketing

Kamis, 09 September 2010

Trick yang menarik pada tubuh kita

Mengaruk Telinga Tanpa Menyentuhnya
Spoiler for silakan di coba gan:

caranya :agan gerakkin lidah agan (mengklitik) ke tenggorokan
alassan :
"Ketika saraf-saraf di telinga distimulasi, ia menciptakan sebuah refleks di tenggorokan yang dapat menyebabkan kejang otot," kata Scott Schaffer, MD, president of an ear, nose and throat specialty center in Gibbsboro, New Jersey.


Cara mendengar supersonik!
Spoiler for silakan di coba gan:

Pernah ga gan, ngobrol di tengah-tengah keramaian ? aga susah ngedenger pembicaran teman kita kan pastinya gan ?

caranya:fokuskan pendengaran pada telinga kanan gan
alassan :
ternyata telinga kanan itu lebih baik daripada di kiri untuk mengikuti irama berbicara yang cepat gan, menurut para peneliti dari UCLA David Geffen School of Medicine.
terus telinga kiri gimana ?
nah ,kalo agan mau ngedengerin suara musik yg halus & lembut (kecil),fokuskan pada telinga kiri agan,karena ternyata telinga kiri lebih baik untuk menangkap nada musik gan


Menghilangkan Rasa Sakit Waktu Di Suntik
Spoiler for silakan di coba gan:

ternyata peneliti Jerman menemukan cara menghilangkan rasa sakitya
caranya :Batuklah ketika agan sedang di suntik gan
alassan :
Menurut Taras Usichenko, pengarang sebuah kajian mengenai fenomena, batuk menyebabkan peningkatan mendadak, sementara tekanan di dada dan kanal tulang belakang, menghambat struktur menimbulkan rasa nyeri di tulang belakang.


Menghilangkan Sumbatan Pada Hidung
Spoiler for silakan di coba gan:

caranya :masukkan lidah agan bergantian ke langit-langit mulut Anda, lalu menekan antara kedua alis mata dengan satu jari.
Alassan :
Hal ini menyebabkan tulang vomer, yang membentang melalui hidung ke mulut, untuk maju-mundur gan, kata Lisa DeStefano, DO, asisten profesor di Sekolah Tinggi Kedokteran Osteopathic Michigan State University.Nah gerakan tadi akan bekerja setelah 20 detik, nanti agan akan merasa sumbatan di hidung agan mulai untuk terbongkar (kalo kita nyebutnya meler kali ya gan) .


Membuat Tidur Anda Nyenyak dan Berkualitas
Spoiler for silakan di coba gan:

Caranya : tidur dengan posisi badan miring ke kiri lebih baik gan.
Alassan :
Penelitian telah menunjukkan bahwa pasien yang tidur dengan memiringkan badan ke kiri mereka cenderung kurang menderita asam refluks. Kerongkongan dan perut terhubung pada ujung-ujungnya. Ketika Anda tidur di sebelah kanan, perut lebih tinggi dari kerongkongan, memungkinkan makanan dan asam lambung bergeser keatas tenggorokan Anda. Ketika Anda sedang di kiri, perut lebih rendah dari kerongkongan, jadi gravitasi itu menguntungkan Anda.


Menyembuhkan Sakit Gigi Tanpa Membuka Mulut Anda!
Spoiler for silakan di coba gan:

caranya :menggosok es di punggung tangan Agan, pada selaput berbentuk V didaerah antara ibu jari dan jari telunjuk
alassan :
Sebuah studi Kanada menemukan bahwa teknik ini mengurangi rasa sakit gigi sebanyak 50 persen dibandingkan dengan tidak menggunakan es.
kenapa ?
karena jalur saraf di dasar bahwa V merangsang wilayah otak yang menghambat sinyal rasa sakit dari wajah dan tangan gan.


Menghilangkan pusing kepala 7 keliling
Spoiler for silakan di coba gan:

pernah ngerasain pusing yg ngebuat kepala agan seperti berputar-putar gan ?

caranya :berpegangan pada sesuatu yg stabil/diam aja gan.
ini bukan becanda gan ,
Alassan :
Bagian telinga Anda bertanggung jawab untuk menjaga keseimbangan cupula yang mengapung dalam fluida densitas yang sama seperti darah gan. "alkohol dalam darah mencairkan cupula, karena itu cupula menjadi kurang padat dan naik," kata Dr Schaffer. Ini membingungkan otak Anda. Sugesti dari obyek yang stabil memberikan otak Anda pendapat kedua gan, dan agan akan merasa lebih seimbang. Karena saraf di tangan sangat sensitif, ini bekerja lebih baik daripada agan berpikiran untuk duduk diam di tanah/terlentang gan


Menghentikan Mimisan
Spoiler for silakan di coba gan:

nah mungkin agan kalo mimisan kebiasaan untuk ,mencubit/menekan hidung agan atau memposisikan kepala agan mendengak ke atas ?
emang sih gan sedikit ngebantu,tapi bisa bisa agan malah kesendak sama darahnya gan!!

nah cara efektifnya : Taruh beberapa kapas di gusi bagian atas-persis di belakang penyok kecil di bawah hidung Anda dan tekan terhadap dengan keras gan.
Alassan :
"Kebanyakan perdarahan berasal dari bagian depan septum, dinding tulang rawan yang memisahkan hidung," kata Peter Desmarais, MD, telinga, hidung, dan tenggorokan Entabeni spesialis di Rumah Sakit, di Durban, Afrika Selatan. "Menekan di daerah itu bisa membantu mereka menghentikan mimisan mereka."


Mengurangi rasa grogi anda
Spoiler for silakan di coba gan:

Sering demam pangung atau deg-degan ketemu cewe idola gan ?
cara untuk menguranginya : tiuplah jempol anda perlahan gan,dengan sedikit mengatur nafas anda,maka itu akan mengurangi rasa deg-degan di hati anda gan.


Menghilangkan sakit kepala karena dingin
Spoiler for silakan di coba gan:

pernah makan eskrim kebanyakan gan ?pasti kadang suka sakit kepalakan gan ?
caranya :menekan lidah anda ke langit-langit mulut,bisa menghilangkan sakit kepala anda gan, semakin banyak anda menekan2 langit-langit anda,maka akan semakin cepat pula rasa sakit nya hilang gan


Mengurangi Kelelahan Mata Anda
Spoiler for silakan di coba gan:

Nah yang sering begadang sambil ngaskus ni cocok
caranya : Setiap beberapa jam di siang hari, tutup mata Anda, tegangkan tubuh Anda, ambil napas dalam-dalam, dan, setelah beberapa detik, lepaskan napas dan otot pada saat yang sama.

alassan :
Ternyata Mengencangkan dan melepaskan otot seperti bisep dan trisep dapat membuat otot mata menjadi santai juga.


Cara Bernafas Dalam Air
Spoiler for silakan di coba gan:

caranya : "berfikirlah bahwa anda masih mempunyai oksigen dalam tubuh"
alassan :
bingung gan ?
Nah ternyata kalo kita merasa sesak sewaktu di dalam air,itu bukan karena kita kekurangan oksigen gan, tapi karena adanya karbon dioksida yang bertumpuk di darah kita, dampak dari itu otak kita memperingati tubuh bahwa ada yg tidak benar.
jadi,dengan memberi sugesti ke otak kita, akan cukup memberi kita tambahan waktu 10 detik lebih lama di air (bahkan bila sudah ahli bisa berjam-jam gan)


Membuat Anda Lebih Cepat Mengingat
Spoiler for silakan di coba gan:

caranya : "Bacalah kembali yang anda ingin sebelum tidur gan"
alassan : Karena kebanyakan konsolidasi memori terjadi selama tidur, apapun yang Anda baca tepat sebelum tidur adalah lebih cenderung disandikan sebagai memori jangka panjang.kata Candi Heimgartner, instruktur ilmu biologi di University of Idaho.


Menghentikan Cegukan Tanpa Minum Air
Spoiler for silakan di coba gan:

Thanks to agan d3nsh4_otoko (ini tambahan dari beliau)
caranya :agan tekan nadi agan berbarengan dengan tarik napas dalam2. trus ditahan napasnya kira2 30 detik, kalo masih cegukan coba lagi..
alassan :nggak ngerti deh alasannya, yang penting cara ini selalu berhasil

0 Komentar:

Posting Komentar

Mau berkomentar??,jangan malu!! yang penting NO SPAM,NO PORN! Ada pepatah lo "Malu berkomentar sesat di blog ini !!hehe"!,hanya bercanda!,klik di sini untuk mengetahui cara berkomentar yang benar!!,blog menarik tidak lagi melakukan tukeran link!,mohon maaf,dan bagi anda yang sudah memasang link/banner saya di blog sobat,mohon di hapus saja!,karena saya juga menghapusnya!,terimakasih!!

| TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |
 

Blog Menarik Di Facebook

Sahabat HADINISME

Blog Menarik Copyright © 2010,Template is Designed by Blog Menarik | Informasi unik, aneh, dan menarik