| SELAMAT DATANG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |

( Yahoo! ), ( Wikipedia ) , Google ( Google ), ( Ramalan Jodoh PRIMBON), (main Game Online sepuasnya), dan ( jin yang bisa menebak tokoh di pikiran anda ) Di "Blog Menarik" !!!!!!!!!,kamu juga dapat memberikan informasi menarik lainnya di hadinisme,penasaran??,klik di sini !,yang ingin mencoba bisnis online bisa di buka di NegeriAds.com, KumpulBlogger.com, KlikSaya.com, RahasiaPanas.com

Pengen dapat facebook credits gratis??
internet marketing

Kamis, 09 September 2010

Seni Yang Terbuat Dari Bahan Pakaian dan Dibuat di Dalam Koper !!




Chinese artist Yin Xiuzhen creates her Portable Cities by carefully arranging discarded clothes and other pieces of fabric, in suitcases.

One of the most original artists of our time, Yin Xiuzhen says she first got the idea for her amazing Portable Cities while she was traveling. Looking at the conveyor belt, in an airport, waiting for her baggage, she felt like she was actually traveling with her home, and decided to use this idea in her art. According to Yin Xiuzhen, her Portable Cities represent the ease with which the modern man is able to travel from one city to the next.

In the expert hands of Yin Xiuzhen, old clothing articles worn by everyday urban citizens become unique pieces of architecture. So far, the artist has created some of the cities she’s visited throughout the years, including Berlin, Vancouver, Seattle and her home city of Beijing.
Quote:
Seniman Cina, Yin Xiuzhen menciptakan Kota bikinannya dengan hati-hati mengatur pakaian yang tidak terpakai dan potongan-potongan kain lainnya, dalam koper.

Salah satu seniman yang paling hebat, Yin Xiuzhen katanya pertama kali mendapatkan ide untuk Kota portable menakjubkan ini ketika ia sedang bepergian. Melihat ban berjalan, di bandara, menunggu bagasi, dia merasa seperti dia benar-benar bepergian dengan rumahnya, dan memutuskan untuk menggunakan ide ini dalam seni nya. Menurut Yin Xiuzhen, Kota Portable-nya merupakan kemudahan yang manusia modern dapat bepergian dari satu kota ke kota berikutnya.

Di tangan ahli Yin Xiuzhen, artikel pakaian tua yang dikenakan oleh warga kota sehari-hari menjadi potongan-potongan arsitektur yang unik. Sejauh ini, seniman telah menciptakan beberapa kota yang ia kunjungi sepanjang tahun, termasuk Berlin, Vancouver, Seattle dan kota kelahirannya, Beijing.
Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


0 Komentar:

Posting Komentar

Mau berkomentar??,jangan malu!! yang penting NO SPAM,NO PORN! Ada pepatah lo "Malu berkomentar sesat di blog ini !!hehe"!,hanya bercanda!,klik di sini untuk mengetahui cara berkomentar yang benar!!,blog menarik tidak lagi melakukan tukeran link!,mohon maaf,dan bagi anda yang sudah memasang link/banner saya di blog sobat,mohon di hapus saja!,karena saya juga menghapusnya!,terimakasih!!

| TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |
 

Blog Menarik Di Facebook

Sahabat HADINISME

Blog Menarik Copyright © 2010,Template is Designed by Blog Menarik | Informasi unik, aneh, dan menarik