| SELAMAT DATANG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |

( Yahoo! ), ( Wikipedia ) , Google ( Google ), ( Ramalan Jodoh PRIMBON), (main Game Online sepuasnya), dan ( jin yang bisa menebak tokoh di pikiran anda ) Di "Blog Menarik" !!!!!!!!!,kamu juga dapat memberikan informasi menarik lainnya di hadinisme,penasaran??,klik di sini !,yang ingin mencoba bisnis online bisa di buka di NegeriAds.com, KumpulBlogger.com, KlikSaya.com, RahasiaPanas.com

Pengen dapat facebook credits gratis??
internet marketing

Kamis, 09 September 2010

Potret Muslim Menyambut dan Mengisi Ramadhan Tahun 2010 Dari Seluruh Dunia

Quote:
Spoiler for 1:

Muslim peziarah berdoa di Masjid Agung pada hari kedua Ramadhan pada 12 Agustus di Mekah. Di latar belakang - jam besar Mekah, yang mulai berdetak pada awal bulan suci Ramadhan. Arab berharap bahwa ini akan menjadi resmi umat Islam di seluruh dunia. (Reuters / Ali Hasan)


Spoiler for 2:

Palestina Muslim berdoa selama shalat Jumat di Masjid Al Aqsa di Kota Tua Yerusalem pada 27 Agustus. 9Foto AP / Muhammad Muheisen)
>>> Ralat dari sumber tertulis Masjid Al-Aqsa, tp menurut sumber lain n dari comment kaskuser ini bukan Masjid Al-Aqsa yg asli, yg asli ada di depan persis Masjid kubah emas ini.


Spoiler for 3:

Bahreynets poin di langit saat matahari terbenam di Hamad Town pada tanggal 10 Agustus di mana kita bisa melihat bentuk tipis, yang melambangkan awal Ramadhan. (AP Photo / Hasan Jamali)


Spoiler for 4:

Musaharati - orang yang tabuh membangunkan umat Islam untuk makan terkhir sebelum puasa - Sahour - The Town Libanon di pagi hari pada tanggal 11 Agustus. (Reuters / Ali Hashisho)


Spoiler for 5:

Muslim Kashmir berdoa di jalan selama Ramadhan di Srinagar pada 27. (AP Photo / Altar Qadri)


Spoiler for 6:

India Muslim pedagang menyiapkan makanan di pinggir jalan sebelum berbuka puasa saat matahari terbenam di Mumbai pada 19 Agustus. (HUSSAIN SAJJAD / AFP Getty Images)


Spoiler for 7:

Palestina Muslim lajur menghiasi kota tua Yerusalem sebelum memulai Ramadhan pada tanggal 10 Agustus. (Foto AP / Muhammad Muheisen)


Spoiler for 8:

Bulan Sabit di atas masjid tua di kota Kairo pada hari kelima Ramadhan pada tanggal 15 Agustus. (Reuters / Waguih Asmaa)


Spoiler for 9:

Seorang Muslim Palestina muda di sebuah gang dari kota tua Yerusalem dengan senter tradisional ramadanskim 10 Agustus. (Foto AP / Muhammad Muheisen)


Spoiler for 10:

Pakistan menuangkan susu ke dalam cangkir untuk orang mukmin di Lahore pada tanggal 20 Agustus. (AP Photo / KMChaudary)


Spoiler for 11:

Perempuan Muslim berdoa sebelum mengambil iftar setelah hari puasa di pinggiran Jammu 21 Agustus. (Reuters / Mukesh Gupta)


Spoiler for 12:

Seorang laki-laki berdoa pada bulan Ramadhan pusat Islam Jumma di Washington pada tanggal 13 Agustus. (WATSON JIM / AFP / Getty Images)


Spoiler for 13:

anak Palestina bermain dengan kembang api buatan sendiri setelah melanggar Ramallah pada tanggal 16 Agustus. (Foto AP / Muhammad Muheisen)


Spoiler for 14:

Shadow of the Muslim Palestina selama doa pagi di sebuah Masjid di Ramallah pada tanggal 17 Agustus. (Foto AP / Muhammad Muheisen)


Spoiler for 15:

Pelangi terlihat di atas umat Islam, yang dituangkan ke dalam air di outlet Mesjid Al-Aqsa selama panas di Yerusalem pada tanggal 20 Agustus. (Foto AP / Muhammad Muheisen)


Spoiler for 16:

Indonesia - Perempuan berdoa pada malam pertama bulan Ramadhan di Jakarta pada 10 Agustus. (ADEK BERRY / AFP Getty Images)


Spoiler for 17:
Sudan - Membaca Al Qur'an Jumat pertama Ramadhan di Masjid Umdovan desa Ban, di Khartoum, 13 Agustus. (Reuters / Abdallah Mohamed Nureldin)


Spoiler for 18:
Perempuan Palestina berjalan melewati penghalang persimpangan Israel, untuk Shalat di Masjid Al Aqsa di Betlehem pada 27 Agustus. (AP Photo / Nasser Shiyoukhi)


Spoiler for 19:
Quote:
Spoiler for 19:
Muslim tergantung dengan grafik waktu pada dinding, ketika akan Shalat. Foto diambil di kota Spanyol dari Estepona, dekat Malaga, pada tanggal 11 Agustus. (Reuters / Jon Nezca)


Spoiler for 20:
sekitar 200 Muslim tahanan di penjara kota Manila Shalat berjamaah di halaman penjara pada tanggal 13 Agustus. Di Fillipina, hanya beberapa Muslim yang tinggal disini, 75.000.000 Katolik. (Directo Jay / AFP / Getty Images)


Spoiler for 21:
Palestina Muslim membaca Qur'an setiap pagi di sebuah Masjid di Ramallah pada tanggal 17 Agustus. (Foto AP / Muhammad Muheisen)


Spoiler for 22:
Pemilik toko Boualem Bensalem (kiri) Shalat di apartemennya bersama keluarga dan teman-teman sebelum iftar di Jenewa pada tanggal 23 Agustus. Di Swiss,, rumah dihuni sekitar 311.000 Muslim (4,3% dari populasi). (Reuters / Balibouse Denis)



1 Komentar:

BioNaturally on 9 September 2010 pukul 05.53 mengatakan...

gan, ko nda ada gambarnya???

Posting Komentar

Mau berkomentar??,jangan malu!! yang penting NO SPAM,NO PORN! Ada pepatah lo "Malu berkomentar sesat di blog ini !!hehe"!,hanya bercanda!,klik di sini untuk mengetahui cara berkomentar yang benar!!,blog menarik tidak lagi melakukan tukeran link!,mohon maaf,dan bagi anda yang sudah memasang link/banner saya di blog sobat,mohon di hapus saja!,karena saya juga menghapusnya!,terimakasih!!

| TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |
 

Blog Menarik Di Facebook

Sahabat HADINISME

Blog Menarik Copyright © 2010,Template is Designed by Blog Menarik | Informasi unik, aneh, dan menarik