| SELAMAT DATANG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |

( Yahoo! ), ( Wikipedia ) , Google ( Google ), ( Ramalan Jodoh PRIMBON), (main Game Online sepuasnya), dan ( jin yang bisa menebak tokoh di pikiran anda ) Di "Blog Menarik" !!!!!!!!!,kamu juga dapat memberikan informasi menarik lainnya di hadinisme,penasaran??,klik di sini !,yang ingin mencoba bisnis online bisa di buka di NegeriAds.com, KumpulBlogger.com, KlikSaya.com, RahasiaPanas.com

Pengen dapat facebook credits gratis??
internet marketing

Sabtu, 04 September 2010

Foto Bikin Ngakak

Spoiler for narsis membawa petaka:

Spoiler for serutan bikin ngilu gan:

Spoiler for rada BB gan:

Spoiler for inilah sebabnya baseball bikin mandul:

Spoiler for niat bunuh diri gak?:

Spoiler for no komeng dah yg ini:

Spoiler for titanic KW 2:

Spoiler for bukan cuma naga yang bisa:

Spoiler for tebak2an:

Spoiler for curhat sikat gigi VS tisu toilet:

Spoiler for kata orang jodoh itu mukanya mirip:

Spoiler for Mc Cain kalah pilpres:

Spoiler for obsesi pembalap:

Spoiler for sumo:

Spoiler for jgn ngintip nyet:

Spoiler for galak:

Spoiler for melorot:

Spoiler for topi...saya...bundar...:

Spoiler for yg ini korban penonton baseball:

Spoiler for yg maho pasti suka:

Spoiler for ngeden di udara gan:

Spoiler for tendangan maut:

Spoiler for susahnya jadi atlit:

Spoiler for tuyul gan!!:

Spoiler for kena tilang:

Spoiler for kiss my a*s:

Spoiler for cinta sepakBOLA:

Spoiler for superman kalah kuat gan:

Spoiler for luna maya BB jgn dibuka:

Spoiler for cari kesempatan:

Spoiler for pantang pulang sebelum padam??:

Spoiler for cinta segiempat:

Spoiler for romeo dan juliet:

Spoiler for maho keenakan gan:

Spoiler for ada yg mau ikutan lomba ini?:

Spoiler for kungfu master:

Spoiler for ada yg malu gan:

Spoiler for niup balon:

Spoiler for motor gede:

Spoiler for refleksi muka:

Spoiler for fail:

Spoiler for pasangan serasi abad ini:

Spoiler for freestyler gan:

Spoiler for pernah kehilangan sendal?coba ini..:

Spoiler for aladin 2010:

Spoiler for hewannya sih lucu tapi......:

Spoiler for salam sayang dari nenek:

1 Komentar:

ahjumma on 10 November 2010 08.45 mengatakan...

Foto nya memang bikin saya ngakak juga.. saya copas ke blog saya boleh? Trims, dan salam kenal

Posting Komentar

Mau berkomentar??,jangan malu!! yang penting NO SPAM,NO PORN! Ada pepatah lo "Malu berkomentar sesat di blog ini !!hehe"!,hanya bercanda!,klik di sini untuk mengetahui cara berkomentar yang benar!!,blog menarik tidak lagi melakukan tukeran link!,mohon maaf,dan bagi anda yang sudah memasang link/banner saya di blog sobat,mohon di hapus saja!,karena saya juga menghapusnya!,terimakasih!!

| TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |
 

Blog Menarik Di Facebook

Sahabat HADINISME

Blog Menarik Copyright © 2010,Template is Designed by Blog Menarik | Informasi unik, aneh, dan menarik