| SELAMAT DATANG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |

( Yahoo! ), ( Wikipedia ) , Google ( Google ), ( Ramalan Jodoh PRIMBON), (main Game Online sepuasnya), dan ( jin yang bisa menebak tokoh di pikiran anda ) Di "Blog Menarik" !!!!!!!!!,kamu juga dapat memberikan informasi menarik lainnya di hadinisme,penasaran??,klik di sini !,yang ingin mencoba bisnis online bisa di buka di NegeriAds.com, KumpulBlogger.com, KlikSaya.com, RahasiaPanas.com

Pengen dapat facebook credits gratis??
internet marketing

Minggu, 29 Agustus 2010

Wajah di balik makmurnya klub2 liga inggris

Quote:
Spoiler for Chelsea:


Roman Abramovich Arkadvich
Roman Abramovich Arkadyich ( Rusia : Роман Аркадьевич Абрамович, diucapkan [rəman ərkad ʲ jɪv ʲ ɪtɕ əbrɐmov ɪtɕ ʲ] ; lahir 24 Oktober 1966) adalah seorang pengusaha Rusia dan pemilik utama dari perusahaan Swasta investasi Millhouse LLC .Pada tahun 2003, Abramovich dinyatakan sebagai Person of the Year yang ahli dari sebuah majalah bisnis Rusia. Ia dikenal di luar Rusia sebagai pemilik Chelsea Football Club , sebuah klub sepak bola di Premier Inggris Liga, dan namanya semakin dikenal luas dalam keterlibatannya di dunia sepak bola Eropa .
Abramovich saat ini orang terkaya keempat di Rusia dan 50 orang terkaya di dunia, menurut 2010 daftar Forbes dengan kekayaan yang diperkirakan dari $ 11.2 billion.
Quote:
Spoiler for Manchester United:


Malcolm Irving Glazer
Malcolm Irving Glazer (lahir 25 Mei 1928) adalah seorang pengusaha Amerika keturunan yahudi dan pemilik-tim olahraga. Dia adalah presiden dan CEO First Allied Corporation, perusahaan induk untuk bisnis bervariasi kepentingannya, terutama di industri pengolahan makanan. Dia memegang saham pengendali di Manchester United Football Club , dan memiliki Tampa Bay Buccaneers , sebuah National Football League tim di Tampa, Florida , Amerika Serikat.
Quote:
Spoiler for Aston Villa:


Randolph D. Lerner
Randolph D. Lerner (lahir 21 Februari 1962 di Brooklyn, New York ) adalah seorang pengusaha Amerika dan pemilik tim olah raga. Lerner telah menjadi pemilik American football tim Cleveland Browns dari National Football League (NFL) sejak Oktober 2002, dan Ketua Aston Villa Football Club dari Liga Premier sejak tahun 2006. Kekayaan pribadinya diperkirakan mencapai lebih dari US$ 1,5 miliar pada tahun 2008. Lerner lulus dari Columbia University pada tahun 1984, menghabiskan sisa waktunya pada tahun 1983 di Clare College Cambridge, Inggris. Dia lulus dari Columbia Law School dan merupakan anggota dari New York dan anggota kelompok District of Columbia Asosiasi Bar. Sebelum memasuki dunia bisnis, ia bekerja sebagai pengacara di New York City.
Quote:
Spoiler for Wolverhampton Wanderers:


Stephen Peter Morgan
Stephen Peter Morgan OBE (lahir 25 November 1952 di Garston , Liverpool ) adalah seorang pengusaha Inggris, filantropis, dan ketua Liga Premier tim sepakbola Wolverhampton Wanderers .Setelah Moores menjual Liverpool ke George Gillet dan Tom Hicks , pada tahun 2007 kesempatan muncul untuk membeli Wolverhampton Wanderers , klub yang sebelumnya dianggap sebagai klub yang kedua. Dalam kesepakatan yang unik Morgan setuju untuk membeli Club dari Sir Jack Hayward dengan biaya £ 10 juta pada kondisi dia menginvestasikan £ 30.000.000 di klub Midlands. pengambilalihan ini secara resmi selesai pada tanggal 9 Agustus 2007 ketika Morgan menjadi Ketua klub. Pada serah terima, Sir Jack Hayward Morgan menyatakan bahwa "telah memiliki transplantasi hati dari Liverpool ke Wolverhampton. Pada bulan Mei 2009 Serigala itu dipromosikan, sebagai juara Divisi Satu ke Liga Premier .The Sunday Times Rich List 2009 menempatkannya sebagai Britain's 146 terkaya dengan kekayaan diperkirakan £ 350million.
Quote:
Spoiler for Blackburn Rovers:


Jack Walker

Jack Walker (19 Mei 1929 - 17 Agustus 2000) adalah seorang pengusaha Inggris dan pengusaha dari Little Harwood di kota Inggris Blackburn , Lancashire . Melakukan peruntungan di industri baja, nama Walker populer terkait dengan Blackburn Rovers, klub sepak bola lokal di mana ia menginvestasikan puluhan juta pound. Industri penerbangan dan klub sepakbola Jersey United First Tower juga merupakan bisnis lainnya. Jack Walker dilaporkan telah mengumpulkan kekayaan pribadi sebesar £ 600 juta dan pada tahun 1999 ia tercatat sebagai orang terkaya di Britania Raya 30.
Quote:
Spoiler for Blackpool:


Oyston John Owen
Oyston John Owen (lahir di County Durham pada bulan Januari 1934) sangat kontroversial serta multijutawan pengusaha Inggris yang merupakan pemilik mayoritas Blackpool FC . Dia dihukum karena pemerkosaan tahun 1996 dan menjabat tiga tahun dari hukuman enam tahun penjara. The Sunday Times Rich List , Oyston terdaftar sebagai 2000 orang terkaya di Britania Raya yang bersama putranya Karl memiliki kekayaan sekitar £ 105 juta membuat mereka terkaya di 759 negara, turun dari 659 pada tahun 2007.
Quote:
Spoiler for Sunderland:


Ellis Short

Pada bulan September 2008, Short membeli 30% saham di Inggris Premier Liga sepak bola tim Sunderland AFC , menjadi pemegang saham mayoritas pada klub Irlandia Konsorsium Drumaville. Tanggal 22 Desember 2008 The Daily Telegraph melaporkan bahwa Short siap menjadi pemilik baru Sunderland, siap untuk menyelesaikan kesepakatan dengan delapan-orang Konsorsium Drumaville untuk sisa saham mereka di klub tersebut. Short yang memberli klub membuat Sunderland kembali pada urutan keempat di Liga Utama. Terungkap pada tanggal 21 Februari 2009 yang berniat mengendalikan di Sunderland memainkan peran dalam kepergian Roy Keane dari klub. Pada 2009 27 Mei Ellis diasumsikan mengontrol 100% saham dari klub.
Quote:
Spoiler for Liverpool:


Thomas Ollis Hicks
Thomas Ollis Hicks, (lahir tahun 1946), adalah seorang pengusaha Amerika yang hidup di Dallas, Texas .Menurut Majalah Forbes 2009, Hicks memiliki kekayaan diperkirakan US$ 1 miliar. Hicks mendirikan perusahaan investasi, Hicks, Muse, Tate & Furst , dan ketua Hicks Holdings LLC, yang memiliki dan mengoperasikan Hicks Olahraga Group, perusahaan yang sebelumnya dimiliki para Rangers Texas , saat ini memiliki Bintang Dallas, Kejuaraan Mesquite Rodeo dan juga memiliki lima puluh persen dari klub sepakbola Inggris Liverpool FC. Saham 50% lainnya atas Liverpool dipegang oleh George N. Gillet yg merangkap sebagai wakil Direktur dengan kekayaan diperkirakan US $ 1,5 miliar pada November 2007
Quote:
Spoiler for Birmingham City:


Carson Yeung Ka Sing
Carson Yeung Ka Sing (Cina:杨家诚) adalah seorang pengusaha dari Hong Kong. Dia adalah ketua dan direktur eksekutif dari Birmingham International Holdings (sebelumnya Grandtop International Holdings), investasi lainya meliputi dunia hiburan dan perusahaan olahraga yang terdaftar di Kepulauan Cayman. Dia kemudian mendirikan sebuah kasino mewah di Macau dan Dia juga pernah menjadi kepala departemen sumber daya manusia di perusahaan gas.
Quote:
Spoiler for Arsenal:


Alisher Usmanov Burkhanovich
Alisher Usmanov Burkhanovich (lahir 9 September 1953, Provinsi Namangan , Uzbekistan SSR , Uni Soviet ) adalah seorang pengusaha Rusia berasal dari Uzbek. Menurut edisi 2010 dari majalah Forbes dia merupakan salah satu orang terkaya Rusia, dengan kekayaan diperkirakan mencapai US $ 7,2 miliar, dan itu 100 orang terkaya dunia. Usmanov adalah pemegang saham utama di London, Arsenal Football Club, mengikuti jejak sesama Rusianya Roman Abramovich , pemilik saingan Chelsea , dan Alexandre Gaydamak , bekas pemilik Portsmouth.

Quote:
Spoiler for Tottenham Hotspurs:


Joe Lewis
Joe Lewis (lahir di London timur pada tahun 1936 atau 1937) adalah seorang pengusaha Inggris yang tinggal di Lyford Cay , Bahama . Lewis awalnya mengembangkan usaha katering keluarga, kemudian menjual barang mewah untuk turis, dan akhirnya beralih ke perdagangan mata uang di tahun 1970-an sehingga pindah ke Bahama. Lewis saat ini adalah investor utama di Tavistock Group , yang memiliki lebih dari 175 perusahaan di 15 negara. Kelompok Tavistock meliputi eksplorasi mengenai penelitian (Kalypsys, Ambrx), tim olahraga ( Tottenham Hotspur ) dan acara olahraga (Tavistock Cup, Isleworth Collegiate Invitational), manufaktur dan distribusi (kanguru, Gottex), minyak, gas dan energi (BayCorp, Pampa Energia) , jasa keuangan, restoran (Freeb! rds Dunia Burrito, Mitchells & Butler plc, Zed451), properti komersial (Tamar Modal, Bulgaria Pengembangan Properti), properti perumahan mewah swasta (Isleworth Golf & Country Club, Lake Nona Golf & Country Club, Old Fort Bay), properti resor (Albany, Harmony Cove) dan perkembangan perusahaan properti (Lake Nona, New Providence Development Company). Total kekayaan 'Lewis diperkirakan sebesar US$ 3 miliar, dan dia terdaftar sebagai orang terkaya 316 dari Forbes List 'milyarder (2010)
Quote:
Spoiler for Bolton Wanderes:


Eddie Davies
EDDIE Bolton Davies telah memberikan dorongan utama di akhir musim tawaran mereka untuk keamanan Liga Premier oleh kembali menegaskan komitmennya untuk klub. Dalam wawancara dengan situs web Wanderers, Phil Gartside ketua berbicara tentang masukan Davies yang sedang berlangsung dan kemajuan klub yang terus-menerus. Isle of Man pengusaha Davies telah menyimpan profil rendah sejak menjadi direktur non-eksekutif di tahun 1999 tapi investasinya telah memungkinkan Wanderers untuk menikmati salah satu periode paling sukses dalam sejarah klub. Gartside berkata: "Ia telah menunjukkan komitmen yang lebih jauh tahun ini karena ia siap untuk mencairkan dana untuk jendela Januari dan itu penting bagi kami Sisi lain adalah bahwa kita benar-benar menunjukkan bahwa kita membuat keuntungan di jendela.."
Quote:
Spoiler for Manchester City:


Sheikh Mansour bin Zayed bin Sultan Al Nahyan
HH Sheikh Mansour bin Zayed bin Sultan Al Nahyan (lahir pada 1970) adalah seseorang yang berkebangsaan United Emirati Arab yang merupakan seorang politikus dan anggota keluarga memerintah Abu Dhabi (emirat). Dia adalah saudara tiri Presiden saat ini UEA, Emir (penguasa) Abu Dhabi, Khalifa bin Zayed Al Nahyan. Dia juga memiliki saham 100% atas Manchester City FC dan kekayaannya diperkirakan sebesar £ 560.000.000.000.
Quote:
Spoiler for Fulham:


Mohamed Abdel Moneim Fayed

Mohamed Abdel Moneim Fayed ( bahasa Arab : محمد عبد المنعم فايد; lahir 27 Januari 1933) adalah seorang pengusaha Mesir.Bisnis yang dimilikinya antara lain adalah kepemilikan Inggris Liga sepak bola tim Fulham Football Club , Hôtel Ritz Paris dan sebelumnya Harrods Department Store , Knightsbridge .
Fayed memiliki dua saudara: Ali dan Salah, dan adik Shafiyyah. Dari tahun 1954 sampai 1956, ia menikah Samira Khashoggi. kemudian dia menikah lagi pada tahun 1985, dengan mantan model Heini Wathén yg berdarah Skotlandia. Bersama-sama mereka memiliki empat anak dan tiga cucu. Putra tertua Fayed, Dodi dari pernikahannya yang pertama, tewas dalam kecelakaan mobil di Pont de l'Alma terowongan di Paris bersama dengan teman-nya Diana (Princess of Wales) dan sopir Henri Paul pada 31 Agustus 1997.
Quote:
Spoiler for Stoke City:


Peter Coates
Peter Coates adalah seorang pengusaha dari Goldenhill , Stoke-on-Trent , Staffordshire yang menghasilkan uang dari perjudian ( Bet365 ). Saat ini ia adalah pemilik Stoke City Football Club dan telah terdaftar sebagai orang terkaya 25 di persepakbolaan Inggris
Quote:
Spoiler for Everton:


Bill Kenwright
Bill Kenwright CBE (lahir 4 September 1945, di Liverpool , Merseyside , Inggris ) adalah sebuah perusahaan produsen Teater West End. Dia juga menjabat sebagai Ketua Everton Football Club , sebuah klub sepak bola profesional Inggris dari kota Liverpool.
Quote:
Spoiler for Newcastle:


Mike Ashley

Michael James Wallace "Mike" Ashley (lahir 1963, Burnham, Buckinghamshire ) adalah seorang jutawan Inggris pengusaha ritel di pasar barang olahraga. Ia juga pemilik Newcastle United setelah membayar sekitar £ 135.000.000 untuk membeli klub. Menduduki peringkat 60 di versi 2009 dari Times Rich List Weekly dengan estimasi kekayaan £ 700 juta.
Quote:
Spoiler for Wigan Athletic:


David Whelan
David Whelan (lahir 24 November 1936) adalah mantan profesional asosiasi pemain sepak bola Blackburn Rovers dan Crewe Alexandra , dan pemilik Wigan Athletic. Dia adalah mantan pemilik JJB Olahraga dan pemilik Stadion DW (sebelumnya Stadion JJB) di mana Wigan Athletic dan Wigan Warriors RLFC bermain. Dia adalah pendukung terkemuka dari Partai Konservatif dan pada tahun 2008 menyumbangkan £ 250,000 ke pesta penggalangan dana tersebut.
Quote:
Spoiler for west Ham United:


Chariman: David Sullivan
Pada bulan Januari 2010 Sullivan dan David Gold mengakuisisi 50 persen dari klub Inggris West Ham United,mereka diamsusikan sebagai ketua bersama. David Sullivan (lahir 1 Februari 1949), di Cardiff , Wales , adalah berkebangsaan Inggris yg merupakan pengusaha pornografi dan bersama-ketua West Ham United. Ia lulus di bidang Ekonomi dari Queen Mary College, Universitas London. Dari tahun 1986 sampai 2007 ia menjadi pemilik The Daily Sport dan Sunday Sport yang dijual seharga £ 40 juta. Pada tahun 2004, Sullivan disebut oleh The Sunday Times sebagai 68 orang terkaya Britania, dengan aset senilai lebih dari £ 500 juta.

Co-Chairman: David Gold
David Gold (lahir 15 Januari 1937) di Stepney , East London adalah seorang pengusaha Inggris. David memiliki perusahaan Gold Group International (GGI), induk perusahaan dari pengecer Ann Summers dan memiliki perusahaan majalah porno Gold Star, percetakan dan bisnis distribusi dan sampai dengan tahun 2006, layanan korporat udara Gold Air International. DIkabarkan bahwa Saudaranya pada tahun 2007 menjual saham mereka di Surat Kabar Sport, karena jatuhnya keuntungan penjualan. Dia juga menjual maskapai penerbangan charter nya, Gold Airline.
Quote:
Spoiler for Wes Bromwich:


Jeremy Roland Peace
Jeremy Roland Peace (lahir 13 Agustus 1956 di West Bromwich ) adalah seorang pengusaha Inggris yang menjadi seorang direktur dari sebuah perusahaan. Sejak Juni 2002 ia telah menjadi pemilik dari West Bromwich Albion FC , seorang sepak bola profesional dari klub di West Midlands , Inggris .

0 Komentar:

Posting Komentar

Mau berkomentar??,jangan malu!! yang penting NO SPAM,NO PORN! Ada pepatah lo "Malu berkomentar sesat di blog ini !!hehe"!,hanya bercanda!,klik di sini untuk mengetahui cara berkomentar yang benar!!,blog menarik tidak lagi melakukan tukeran link!,mohon maaf,dan bagi anda yang sudah memasang link/banner saya di blog sobat,mohon di hapus saja!,karena saya juga menghapusnya!,terimakasih!!

| TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |
 

Blog Menarik Di Facebook

Sahabat HADINISME

Blog Menarik Copyright © 2010,Template is Designed by Blog Menarik | Informasi unik, aneh, dan menarik