| SELAMAT DATANG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |

( Yahoo! ), ( Wikipedia ) , Google ( Google ), ( Ramalan Jodoh PRIMBON), (main Game Online sepuasnya), dan ( jin yang bisa menebak tokoh di pikiran anda ) Di "Blog Menarik" !!!!!!!!!,kamu juga dapat memberikan informasi menarik lainnya di hadinisme,penasaran??,klik di sini !,yang ingin mencoba bisnis online bisa di buka di NegeriAds.com, KumpulBlogger.com, KlikSaya.com, RahasiaPanas.com

Pengen dapat facebook credits gratis??
internet marketing

Sabtu, 21 Agustus 2010

Monster-monster Laut Purbakala

Spoiler for show:
Quote:


Archelon,Kura-kura ini hidup pada masa 75-65 juta tahun yang lalu. Berukuran kira2 4.6 meter. Archelon kira2 hidup mencapai umur 100 tahun. Archelon selalu mencari makanannya yang dekat dengan permukaan air. Makanannya tidak lain adalah ikan, ubur-ubur, bangkai, dan juga tanaman.


Spoiler for show:
Quote:


Baliosaurus,Hidup pada masa kira-kira 45-36 juta tahun yang lalu. Diperkirakan oleh ilmuwan ini adalah nenek moyang dari paus sekarang. Basilosaurus adalah tipe omnivora, namun makanan kesehariannya adalah ikan-ikan, hiu, cumi-cumi, kura-kura, dan segala binatang air lain.
Layaknya paus sekarang, basilosaurus juga menghirup udara. Jadi dia sewaktu-waktu dapat muncul ke permukaan untuk bernapas.


Spoiler for show:
Quote:


Coelurosaur,Hidup kira-kira pda masa 230-200 juta tahun yang lalu. Dengan ukuran panjang 2-3 meter. Dinosaurus ini termasuk nenek moyang dari dinosaurus yang akan berevolusi pada zaman setelahnya, yaitu Tyrannosaurus dan Allosaurus.
Dinosaurus ini memakan daging dan biasanya memakan reptil darat.


Spoiler for show:
Quote:


Cymbopondylus,Hidup pada masa 240-210 juta tahun yang lalu. Ukurannya sekitar 10 meter panjangnya. Dari bentuknya diperkirakan sebagai asal mula dari lumba-lumba.Dinosaurus ini memangsa ikan, dan berbagai reptil air.


Spoiler for show:
Quote:


Dunkleosteus,Hidup pada masa 370-360 juta tahun yang lalu. Berukuran 8 sampai 10 meter panjangnya. Dinosaurus ini adalah hewan karnivora. Dengan dibekali kepala yang keras dan bentuknya yang mirip seperti hiu, dan giginya yang tajam, membantunya untuk mencari makanan, yaitu ikan, dan juga hiu.


Spoiler for show:
Quote:


Elasmosaurus,Hidup pada masa 85-65 juta tahun yang lalu. Dikenali dengan lehernya yang sangat panjang. Ukurannya berkisar 15 meter panjangnya. Lehernya sangat membantu dalam mencari mangsa, namun rahang kecilnya membatasi ukuran mangsa yang akan dimakan. Umumnya dia memakan ikan. Kesehariannya adalah menelusuri di dasar laut yang dangkal untuk mencari sekawanan ikan. Dan juga mencari pasangan untuk meneruskan keturunan tentunya.


Spoiler for show:
Quote:


Mosasaur,Hidup pada masa 85-65 juta tahun yang lalu. Berukuran kira-kira 17 meter lebih panjangnya. Mosasaur adalah predator yang paling ditakuti pada masa itu dan teritorialnya hampir mencakup seluruh perairan di bumi. Mosasaur menelusuri dasar laut untuk mencari mangsa, seperti ikan dan kura-kura, bahkan hiu.
Meskipun Mosasaur adalah dinosaurus yang susah untuk ditaklukan, namun pernah ditemukan fosil yang memperlihatkan doi pernah digigit oleh seekor hiu.


Spoiler for show:
Quote:


Orthocone,Hidup pada masa 470-460 juta tahun yang lalu. Berukuran hingga 11 meter panjangnya. Hidup dengan memiliki ciri-ciri cangkang yang panjang dan fleksibel. Makanannya adalah ikan, dan juga kalajengking laut. Untuk menjaga posisi vertikalnya, Orthocone memposisikan air laut pada ruang yang ada di cangkangnya.


Spoiler for show:
Quote:


Megalodon,Hidup pada masa 16-1.6 juta tahun yang lalu. Berukuran hingga 16 meter panjangnya. Dari ciri-cirinya, Megalodon adalah hiu purbakala. Dengan berbekal rahang selebar 2 meter, Megalodon adalah predator yang sangat ditakuti. Megalodon dapat berenang dengan cepat untuk menyergap mangsanya. Dan dalam menyerang mangsa yang besar, biasanya Megalodon pertama kali menyerang bagian ekor atau siripnya. Sehingga mangsa dapat dengan mudah untuk ditaklukkan.

0 Komentar:

Posting Komentar

Mau berkomentar??,jangan malu!! yang penting NO SPAM,NO PORN! Ada pepatah lo "Malu berkomentar sesat di blog ini !!hehe"!,hanya bercanda!,klik di sini untuk mengetahui cara berkomentar yang benar!!,blog menarik tidak lagi melakukan tukeran link!,mohon maaf,dan bagi anda yang sudah memasang link/banner saya di blog sobat,mohon di hapus saja!,karena saya juga menghapusnya!,terimakasih!!

| TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |
 

Blog Menarik Di Facebook

Sahabat HADINISME

Blog Menarik Copyright © 2010,Template is Designed by Blog Menarik | Informasi unik, aneh, dan menarik