| SELAMAT DATANG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |

( Yahoo! ), ( Wikipedia ) , Google ( Google ), ( Ramalan Jodoh PRIMBON), (main Game Online sepuasnya), dan ( jin yang bisa menebak tokoh di pikiran anda ) Di "Blog Menarik" !!!!!!!!!,kamu juga dapat memberikan informasi menarik lainnya di hadinisme,penasaran??,klik di sini !,yang ingin mencoba bisnis online bisa di buka di NegeriAds.com, KumpulBlogger.com, KlikSaya.com, RahasiaPanas.com

Pengen dapat facebook credits gratis??
internet marketing

Minggu, 15 Agustus 2010

Makna Angka FengShui 1 - 8

Quote:
Banyak orang setuju bahwa huruf memiliki arti bahkan doa. Itulah sebabnya kita dianjurkan memberikan nama yang baik pada anak. Lalu bagaimana dengan angka? Angka bagi sebagian orang tidak bermakna apapun. Namum dalam dunia feng shui, angka memiliki makna yang khusus dan memiliki pengaruh dalam kehidupan manusia.
Quote:
Quote:
Makna arti dari angka angka

Quote:
1. Angka 1 atau disebut bintang uang, adalah angka yang selalu menguntungkan. 1 juga adalah angka air yang diartikan sebagai uang dalam dunia feng shui. Di bawah bintang terbang ini bisa menguntungkan kalau bergerak ke tenggara. Namun berbahaya kalau bergerak ke selatan bisa mengindikasikan kematian muda kalau terjadi kesalahan pengobatan feng shui.

2. Angka 2 atau disebut bintang penyakit, adalah angka yang membawa penyakit. Dalam feng shui bintang tebang angka ini akan membawa kemajuan di bidang militer namun juga menciptakan duda atau janda muda dan membawa penyakit yang sangat serius.

3. Angka 3 atau disebut bintang cekcok, adalah bintang yang membawa perkelahian, cekcok, kecelakaan. Bintang ini adalah bintang yang membawa ketidak harmonisan dalam feng shui bintang terbang.

4. Angka 4 atau disebut bintang seksi, angka ini adalah angka puitis dan romantis. Memajukan pendidikan, karya tulis. Bintang ini disebut juga dead star tidak terlalu menguntungkan pada periode 8 dan 9 yang akan datang. Dalam feng shui bintang terbang angka 4 menciptakan stress pada mental. Lumayan kalau bergabung dengan white star. Tapi membuat pertumbuhan dalam hubungan percintaan kalau terbang ke barat daya.

5. Angka 5 atau disebut bintang jahat. Bintang yang tidak menguntungkan setiap orang. Angka yang paling susah dikombinasikan. Membawa pengaruh jahat. Membawa gangguan penyakit. Kemanapun muncul dalam feng shui terbang angka ini selalu diperangi. Bintang ini kalau muncul bersamaan dalam bagan tahunan dan bulanan betul-betul menciptakan kecelakaan fatal.

6. Angka 6 atau disebut bintang surga. 6 keberuntungan dari langit julukan angka ini. Walaupun termasuk angka yang membawa keberuntungan memudar kalau muncul sendiri, angka ini tetap pavorit bagi praktisi feng shui. Karena 6 berarti juga emas, keberuntungan dan kaya.

7. Angka 7 atau disebut bintang kekerasan. Ini keberuntungan masa lalu dan kemunculannya pada periode 8 sungguh tidak menyenagkan karena 7 juga berarti kekasaran dan perampokan. Atau keberuntungan masa silam.

8. Angka 8 atau disebut bintang kekayaan ini adalah salah satu white star yang membawa keberuntungan special kalau angka ini muncul pada periode sekarang ini. Selalu membawa keberuntungan ekstra dimanapun angka ini muncul.

Angka 8 adalah angka periode sekarang ini. Praktisi feng shui bintang terbang mengetahui bahwa angka 8 ini adalah angka yang paling menguntungkan untuk periode 8. Angka 8 adalah angka keberuntungan sekarang dan sampai tahun februari tahun 2024. Dunia bisnis memakai angka ini sebagai akhiran nomer rekening bank, nomer plat kendaraan, nomer rumah, nomer telepon, dan segala bentuk yang menggunakan nomer. Nomer 8 ini disebut juga white star dari 3 angka white star. Dua angka lainnya adalah angka 1 dan 6. Jadi kombinasi angka 1, 6 dan 8 adalah angka-angka keberuntungan periode ini.

Di rumah membuat kolam air berbentuk angka 8 juga akan sangat menguntungkan. Angka 8 adalah angka yang paling kuat di antara angka yang mewakili unsur tanah. Angka lainnya 2 dan 5. Namun disarankan untuk tidak membuat kombinasi dengan 2 dan 5. Buatlah lukisan, perhiasan dengan menggunakan bentuk angka 8 ini. Angka 8 juga dianggap lambang infinity atau angka yang tak pernah berakhir. Keberuntungan tiada akhir. Gunakan figure 8 ini semaunya karena ini akan memberikan keberuntungan ekstra.

9. Angka 9 atau disebut bintang ganda, adalah angka yang menunjukkan keberuntungan masa depan. Angka ini selalu menggandakan pasangannya. Baik itu buruk atau bagus. Namun masih favorit untuk digabungkan dengan white star.

Jadi sekarang kita tahu kenapa banyak sekali plat kendaraan adalah 168, 888 dan lain-lain.



Quote:
Quote:
Numerologi

Angka 1: Melambangkan sifat Matahari, ego, bijaksana, memimpin, pionir, ide

Angka 2: Melambangkan sifat Bulan, pengatur, teliti, tekun, temperamen

Angka 3: Melambangkan sifat Venus, cinta, artistik, romantis, pengertian

Angka 4: Melambangkan sifat Bumi, sabar, telaten, kreatif, cekatan

Angka 5: Melambangkan sifat Mars, berani, libido, pantang menyerah

Angka 6: Melambangkan sifat Asteroid, rajin, pandai, tanggap

Angka 7: Melambangkan sifat Yupiter, petualang, ingin tahu

Angka 8: Melambangkan sifat Saturnus, Hemat, ahli strategi

Angka 9; Melambangkan sifat Uranus, penyayang, perhatian, pandai bergaul
Deskripsi Angka:

- Angka dalam kelompok talenta bisnis : 2,4,8, angka khusus (11,22)

- Angka dalam kelompok talenta seni : 3,6,9 Angka dalam kelompok talenta sains : 1,5,7

Angka tiga belas, Dari sekian banyak angka, urutan, angka 13 ini yang memiliki nasib paling tidak enak. Angka ini dikenal sebagai angka pembawa sial bagi orang-orang yang kebelulan memilikinya, tidak soal apakah mereka percaya atau tidak. Dimanapun angka ini berada ia akan membawa kesialan.

Jika angka tiga belas pada nomor rumah, disebutkan akan selalu menimbulkan kerugian bagi para pemiliknya misalnya, terbakar, kecurian, sasaran perompok, perselisihan rumah tangga, menimbulkan penyakit bagi para penghuninya, akan dijadikan tempat roh-roh halus yang jahat.

Jika angka tiga belas pada nomor kendaraan, disebutkan akan selalu menimbulkan kerugian bagi para pemiliknya misalnya membawa kesialan dan petaka bagi para pemiliknya. Misalnya, tabrakan, kecelakaan, selalu mogok pada saat dibutuhkan dan lain sebagainya.

Jika angka tiga belas pada nomor kamar hotel, disebutkan kamar hotel ini tidak akan membawa ketentraman, karena aka selalu didatangi oleh roh halus yang mengganggu para penghuninya.

Jika angka tiga belas pada gedung, disebutkan akan selalu menimbulkan kerugian kepada para penghuninya, seperti kebakaran, dan jika ia gedung perkantoran maka para penyewa di gedung tersebut tidak akan pernah menglami kemajuan dalam usahanya

Angka sembilan, Mungkin angka sembilan untuk banyak orang adalah angka yang paling memiliki aurora keberuntungan yang terbesar. Angka ini yang dipercaya akan selalau membawa keberuntungan bagi para pemiliknya. Untuk bangsa Cina, angka sembilan ini disebut pembawa hokki karena logikanya menurut mereka, angka tersebut merupakan angka terbesar sebelum Nol sebagai angka yang nihil. Sama seperti angka tiga belas, angka sembilan pun dapat berada pada berbagai macam benda yang dipercaya akan membawa keberuntungan bagi pemiliknya.

Angka Ganjil, Dalam mitos kehidupan bangsa dimanapun angka ganjil lebih banyak bermakna dibanding angka genap. Angka ganjil dipercaya membawa keberuntungan dan sekali lagi ini dapat dibuktikan dari sekian banyak kepercayaan baik itu yang beragama Islam, Kristen, Hindu, Budha, atau Khong Khu Chu hampir semua agama memiliki hitungan faforit adalah angka ganjil. Untuk orang bangsa Cina hampir dapat di pastikan memiliki angka ganjil pada benda-benda yang dimiliki contohnya seperti nomor plat kendaraannya, nomor toko, nama restoran dan lain sebagainya.

Angka Mistik, Sebenarnya istilah 'mistik' dibuat oleh para penggemar judi. Maknanya angka yang dimilikinya dapat memiliki arti lain. Sehingga jika seorang penjudi mendapatkan isyarat atau kode untuk memasang suatu angka, maka ia akan memperjuangkan angka mistiknya. Itu biasanya dilakukan untuk menjaga kemungkinan yang akan terjadi dari angka yang dipertaruhkannya.

Contoh angka sebenarnya dan dengan angka mistiknya:

1=0 2=5 3=8 4=7 5=2 6=9 7=4 8=3 9=6 0=1
Quote:
Galery Feng Shui


Spoiler for :



Spoiler for :



Spoiler for :



Spoiler for :



Spoiler for :

0 Komentar:

Posting Komentar

Mau berkomentar??,jangan malu!! yang penting NO SPAM,NO PORN! Ada pepatah lo "Malu berkomentar sesat di blog ini !!hehe"!,hanya bercanda!,klik di sini untuk mengetahui cara berkomentar yang benar!!,blog menarik tidak lagi melakukan tukeran link!,mohon maaf,dan bagi anda yang sudah memasang link/banner saya di blog sobat,mohon di hapus saja!,karena saya juga menghapusnya!,terimakasih!!

| TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |
 

Blog Menarik Di Facebook

Sahabat HADINISME

Blog Menarik Copyright © 2010,Template is Designed by Blog Menarik | Informasi unik, aneh, dan menarik