| SELAMAT DATANG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |

( Yahoo! ), ( Wikipedia ) , Google ( Google ), ( Ramalan Jodoh PRIMBON), (main Game Online sepuasnya), dan ( jin yang bisa menebak tokoh di pikiran anda ) Di "Blog Menarik" !!!!!!!!!,kamu juga dapat memberikan informasi menarik lainnya di hadinisme,penasaran??,klik di sini !,yang ingin mencoba bisnis online bisa di buka di NegeriAds.com, KumpulBlogger.com, KlikSaya.com, RahasiaPanas.com

Pengen dapat facebook credits gratis??
internet marketing

Senin, 05 Juli 2010

Presiden SWISS: ADZAN tidak akan terdengar lagi disini

Ada yang cukup mengkhawatirkan dari kampanye gerakan referendum menentang pembangunan menara masjid - presiden Swiss Hans-Rudolf Merz pada hari Selasa kemarin (17/11) - dalam kampanyenya ia mengatakan kepada para pendukungnya bahwa suara Muadzin atau seruan Adzan tidak akan terdengar lagi di Swiss.

"Umat Islam boleh mempraktikkan ajaran agama mereka dan memiliki juga akses ke menara masjid di Swiss. Namun panggilan adzan dari muazin tidak akan terdengar di sini," kata Merz dalam sebuah video yang disiarkan ke seluruh negeri.

Masyarakat Swiss akan memberikan suara mereka tanggal 29 November nanti pada sebuah gerakan yang diluncurkan oleh kelompok-kelompok sayap kanan untuk melarang pembangunan menara masjid, yang didukung oleh partai politik terbesar di negeri tersebut, Partai sayap kanan Swiss People's Party (SVP).

Pemerintah Swiss dan semua partai politik besar lainnya sebenarnya menentang adanya upaya pelarangan pendirian menara masjid.

Pada hari Selasa kemarin, Merz menegaskan kembali sikap pemerintah, bahwa menyerukan kepada masyarakat Swiss untuk "mengatakan tidak terhadap ide menentang pembangunan menara."

"Setiap agama memiliki arsitektur bangunan tertentu, Entah itu gereja-gereja, sinagoga ataupun menara masjid," ia menambahkan.

"Di sana saya melihat ekspresi dari keragaman masyarakat kita. Swiss menjamin kebebasan beragama. Kita hidup dalam masyarakat multikultural dan terbuka. Semua orang beriman, umat Islam juga harus dapat mempraktekkan iman mereka," tambahnya.

Pemerintah beralasan bahwa undang-undang yang ada sudah cukup untuk Menjamin peraturan bangunan lokal dihormati, sementara undang-undang terhadap kebisingan yang berlebihan seperti seruan adzan dapat dihentikan.

Sebuah jajak pendapat yang diterbitkan awal bulan lalu oleh harian Tages-Anzeiger menunjukkan bahwa lebih dari 51 persen pemilih yang disurvei menolak adanya larangan pembangunan menara, sementara hampir 35 persen akan mendukungnya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Mau berkomentar??,jangan malu!! yang penting NO SPAM,NO PORN! Ada pepatah lo "Malu berkomentar sesat di blog ini !!hehe"!,hanya bercanda!,klik di sini untuk mengetahui cara berkomentar yang benar!!,blog menarik tidak lagi melakukan tukeran link!,mohon maaf,dan bagi anda yang sudah memasang link/banner saya di blog sobat,mohon di hapus saja!,karena saya juga menghapusnya!,terimakasih!!

| TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |
 

Blog Menarik Di Facebook

Sahabat HADINISME

Blog Menarik Copyright © 2010,Template is Designed by Blog Menarik | Informasi unik, aneh, dan menarik