| SELAMAT DATANG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |

( Yahoo! ), ( Wikipedia ) , Google ( Google ), ( Ramalan Jodoh PRIMBON), (main Game Online sepuasnya), dan ( jin yang bisa menebak tokoh di pikiran anda ) Di "Blog Menarik" !!!!!!!!!,kamu juga dapat memberikan informasi menarik lainnya di hadinisme,penasaran??,klik di sini !,yang ingin mencoba bisnis online bisa di buka di NegeriAds.com, KumpulBlogger.com, KlikSaya.com, RahasiaPanas.com

Pengen dapat facebook credits gratis??
internet marketing

Rabu, 07 Juli 2010

Maskot piala dunia dari awal sampai sekarang

Quote:
1. Inggris - 1966



nah ini dia maskot pertama yang dipake pas piala dunia gan. namanya Willie dan berbentuk singa untuk mencerminkan negara Inggris (the three lions)
Quote:
2. Mexico - 1970



nah yang ini namanya Juanito gan. modelnya pake kaos timnas mexico dan sombrero, topi khas orang mexico. juanito sendiri artinya "si bocah" gan
Quote:
3. Jerman - 1974



dua bersaudara Jerman ini namanya Tip & Tap gan. bajunya kaos timnas jerman plus tulisan WM74 yang artinya Weltmeisterschaft'74 (piala dunia 74)
Quote:
4. Argentina - 1978



kalo bocah yang ini namanya Gauchito gan. Seragam argentina plus selendang di leher n cambuk mencerminkan Gaucho(koboy latin gan)
Quote:
5. Spanyol - 1982



setelah bosen ama argentina, mexico n jerman yang maskotnya bocah melulu, spanyol ngasi gebrakan memakai buah jeruk sebagai maskotnya gan. namanya Naranjito. (naranja = jeruk)
Quote:
6. Meksiko - 1986



meksiko ngadain piala dunia lagi ni gan. sekarang maskotnya cabe yang dikasi kumis n ga ketinggalan sombreronya. namanya pique yang artinya cabe dalam bahasa spanyol
Quote:
7. Italia - 1990



nah ini namanya Ciao gan maskotnya berwarna bendera italia. Ciao sendiri adalah kata bahasa itali untuk menyapa orang gan.
Quote:
8. U.S.A - 1994



doggie ini namanya Striker gan. USA make maskot doggy soalnya ini merupakan hewan yang paling sering di temui di sana gan.
Quote:
9. Prancis - 1998



ayam yang ini namanya Footix gan. diambil dari kata "football" gan. ayam sendiri merupakan lambang nasional negara Prancis lo.
Quote:
10. Korea-Jepang - 2002



trio ini pasti uda ga asing lagi gan dimata kita. Ato, Nik, n Kaz merupakan maskot piala dunia Korea-Jepang. warna orange, biru, n ungu sendiri melambangkan desain yang futuristik
Quote:
11. Jerman - 2006



singa yang ini namanya Goleo gan. mirip si ama maskotnya Inggris tapi artinya beda gan.
Quote:
12. Afrika Selatan - 2010



nah ini dia wujud macan yang sering kita liat di tivi sekarang. namanya zakumi. kata "za-" diambil dari sebutan orang afrika buat orang afsel gan. "-kumi" datenga dari bahasa afrika yang artinya sepuluh.

0 Komentar:

Posting Komentar

Mau berkomentar??,jangan malu!! yang penting NO SPAM,NO PORN! Ada pepatah lo "Malu berkomentar sesat di blog ini !!hehe"!,hanya bercanda!,klik di sini untuk mengetahui cara berkomentar yang benar!!,blog menarik tidak lagi melakukan tukeran link!,mohon maaf,dan bagi anda yang sudah memasang link/banner saya di blog sobat,mohon di hapus saja!,karena saya juga menghapusnya!,terimakasih!!

| TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |
 

Blog Menarik Di Facebook

Sahabat HADINISME

Blog Menarik Copyright © 2010,Template is Designed by Blog Menarik | Informasi unik, aneh, dan menarik