| SELAMAT DATANG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |

( Yahoo! ), ( Wikipedia ) , Google ( Google ), ( Ramalan Jodoh PRIMBON), (main Game Online sepuasnya), dan ( jin yang bisa menebak tokoh di pikiran anda ) Di "Blog Menarik" !!!!!!!!!,kamu juga dapat memberikan informasi menarik lainnya di hadinisme,penasaran??,klik di sini !,yang ingin mencoba bisnis online bisa di buka di NegeriAds.com, KumpulBlogger.com, KlikSaya.com, RahasiaPanas.com

Pengen dapat facebook credits gratis??
internet marketing

Rabu, 07 Juli 2010

Hal yang menakjubkan dari Angka 23

Spoiler for Angka 23:

Yang Berhubungan dengan Matematika
Spoiler for :
Dalam teori probabilitas/kemungkinan, bila ada grup yg terdiri dari 23 orang atau lebih secara acak, terdapat angka kemungkinan sebesar lebih dari 50% bahwa setidaknya terdapat dua orang mempunyai tanggal lahir yg sama.


Yang Berhubungan dengan Sejarah
Spoiler for :

1) Para prajurit Templar memiliki 23 Grand Masters, yg terakhir Jacques de Molay.
2) The Salt March, yg dipelopori oleh Mohandas Gandhi untuk memprotes kebijaksanaan pajak garam, berlangsung selama 23 hari.
3) Ingatkah kita pada waktu kematiannya Pak Harto. Waktu tepatnya Pak Harto meninggal adalah pukul 13.10. Bisakah anda menemukan angka 23 di sana? 13 + 10 = 23.


Yang Berhubungan dengan Scientific
Spoiler for :

1) Gen manusia memiliki 23 pasang kromosom.
2) Pola kehidupan manusia berlangsung dan akan kembali berulang setelah masa 23 hari. Meskipun Herman Swoboda dan Wilhem Fliess, dua dokter yg pertama kali meneliti biorhytm, menegaskan bahwa 'pergerakan fisik' abusia adalah 23 hari, akan tetapi bio rhytm sangan spekulatif dan subjektif dimana mungkin bisa dipelajari, tetapi hasilnya pada setiap orang tidak mungkin sama, bahkan pada kembar identik sekalipun.


Yang Berhubungan dengan Musical References
Spoiler for :

1) Lagu terakhir (juga terpendek) dalam rekaman terakhit The Beatles - Her Majesty, berdurasi 23 detik.
2) Band progressif rock, Tool, memberi judul lagu terakhir di album terrakhir merekam 10.000 days, Viginity Tres dari bahasa latin yg berarti 23.
3) Trio Country. She Daisy, membuat beberapa referensi 23 dalam lagu-lagu mereka, antara lain lagu yg berjudul 23 days dan lirik yg berbunyi " and there aint nobody want to mess with 23".
4) Nama band rock legendaris U2, terdiri dari U dan angka 2, dimana U adalah abjad yg ke 21, yg apabila ditambahkan akan berjumlah 23.


Yang Berhubungan dengan Movie Reference
Spoiler for :

1) Dalam SERENDIPITY, Sarah n' Jonathan secara acak memilih menekan tombol 23 dalam lift di hotel Waldorf Astoria.
2) Dalam MATRIX RELOADED, pada opening code sequence,the final, nomor yg paling jelas tertera adalah 23, yg terlihat seakan-akan dilihat dari dalam sebuah cermin.
3) Dalam THE FIFTH ELEMENT, cerita bergulir pada tahun 2263, diabad ke-23.
4) Dalam CON AIR, terdapat tokoh narapidana, yg didakwa karena melakukan
5) Dalam JEEPERS CREEPERS, makhluk film tersebut akan muncul untuk memangsa manusia setiap 23 tahun selama 23 hari.
6) Dalam THE PRESTIGE, Alfred Borden ditempatkan dalam sel 23 D.
7) Dalam A BEAUTIFUL MIND John Nash menerbitkan 23 teori matematika.

0 Komentar:

Posting Komentar

Mau berkomentar??,jangan malu!! yang penting NO SPAM,NO PORN! Ada pepatah lo "Malu berkomentar sesat di blog ini !!hehe"!,hanya bercanda!,klik di sini untuk mengetahui cara berkomentar yang benar!!,blog menarik tidak lagi melakukan tukeran link!,mohon maaf,dan bagi anda yang sudah memasang link/banner saya di blog sobat,mohon di hapus saja!,karena saya juga menghapusnya!,terimakasih!!

| TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |
 

Blog Menarik Di Facebook

Sahabat HADINISME

Blog Menarik Copyright © 2010,Template is Designed by Blog Menarik | Informasi unik, aneh, dan menarik