| SELAMAT DATANG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |

( Yahoo! ), ( Wikipedia ) , Google ( Google ), ( Ramalan Jodoh PRIMBON), (main Game Online sepuasnya), dan ( jin yang bisa menebak tokoh di pikiran anda ) Di "Blog Menarik" !!!!!!!!!,kamu juga dapat memberikan informasi menarik lainnya di hadinisme,penasaran??,klik di sini !,yang ingin mencoba bisnis online bisa di buka di NegeriAds.com, KumpulBlogger.com, KlikSaya.com, RahasiaPanas.com

Pengen dapat facebook credits gratis??
internet marketing

Selasa, 13 Juli 2010

10 Penemuan Top Dunia Oleh Wanita

http://www.marie-curie.com/mariecurie.jpg

1. Marie Curie - ilmuwan terkenal perempuan, spesialisasi dalam bidang-bidang seperti kimia dan fisika. Ilmuwati ini dikenal sebagai penemu dari polonium radioaktif dan radium elemen dan sebagai orang pertama yang memenangkan hadiah Nobel dua.

2. Nesmith Bette Graham - ia menemukan kertas cair, awalnya disebut “Mistake out”, zat yang digunakan untuk menutupi kesalahan yang dibuat di atas kertas.

3. Mary Anderson - ia menemukan perangkat untuk membersihkan jendela mobil, kini dikenal dengan wiper kaca depan mobil.

4. Stephanie Kwolek- penemu dan ilmuwan, ibu dari Kevlar – serat baja seperti sintetis yang digunakan pada ban radial, kecelakaan helm, dan rompi antipeluru.

5. Grace Murray Hopper-Dia menerobos bidang yang mayoritas di kuasai laki-laki daam hal Pemrograman. Dia adalah penemu bahasa pemrograman COBOL.

6. Ruth Wakefield - dia bertanggung jawab atas kelahiran chocolate chip cookie.

7. Lillian Moller Gilbreth-ratu ergonomi. Kita bisa berterima kasih atas tempat sampah dengan pedal kaki, mixer makanan listrik, rak di pintu kulkas dan perbaikan dapur lainnya.


8. Martha Coston-ia menciptakan sebuah sistem sinyal piroteknik, kini dikenal sebagai maritim sinyal suar.

9. Ruth Handler – penemu boneka Barbie. boneka ini dimaksudkan untuk menjadi boneka fashion remaja.

10. Josephine Cochran - Penemu Dishwasher itu. Setelah dia berkata: “Jika ada orang lain yang akan menciptakan mesin pencuci piring, aku akan melakukannya sendiri”. Dan … hebatnya! Dia menciptakannya!

0 Komentar:

Posting Komentar

Mau berkomentar??,jangan malu!! yang penting NO SPAM,NO PORN! Ada pepatah lo "Malu berkomentar sesat di blog ini !!hehe"!,hanya bercanda!,klik di sini untuk mengetahui cara berkomentar yang benar!!,blog menarik tidak lagi melakukan tukeran link!,mohon maaf,dan bagi anda yang sudah memasang link/banner saya di blog sobat,mohon di hapus saja!,karena saya juga menghapusnya!,terimakasih!!

| TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |
 

Blog Menarik Di Facebook

Sahabat HADINISME

Blog Menarik Copyright © 2010,Template is Designed by Blog Menarik | Informasi unik, aneh, dan menarik