| SELAMAT DATANG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |

( Yahoo! ), ( Wikipedia ) , Google ( Google ), ( Ramalan Jodoh PRIMBON), (main Game Online sepuasnya), dan ( jin yang bisa menebak tokoh di pikiran anda ) Di "Blog Menarik" !!!!!!!!!,kamu juga dapat memberikan informasi menarik lainnya di hadinisme,penasaran??,klik di sini !,yang ingin mencoba bisnis online bisa di buka di NegeriAds.com, KumpulBlogger.com, KlikSaya.com, RahasiaPanas.com

Pengen dapat facebook credits gratis??
internet marketing

Rabu, 21 April 2010

21 Putri Pewaris Kekayaan Konglomerat Dunia

20. PAIGE JOHNSON
Putri dari pendiri Black Entertainment Television, Robert Johnson asal AS yang memiliki kekayaan senilai US$ 1 milyar. Sama halnya dengan Georgia Bloomberg, Paige juga sedang berjuang mendapatkan tempat di tim Olympiade AS. (olah raga berkuda)
PAIGE JOHNSON:


19. CHARLOTE CASIRAGHI
Keponakan Pangeran Monako, Prince Albert II yang memiliki kekayaan senilai US$ 1.2 milyar. Charlote cucu dari Grace Kelly dan putri Princes Caroline kemungkinan tidak memiliki titel apapun, namun dia merupakan garis keturunan ke empat pewaris tahta pamannya.
CHARLOTE CASIRAGHI

18. ALLISON SAROFIM
Putri investor kaya kelahiran Mesir, Fayez Shalaby Sarofim ini memiliki kekayaan senilai US$ 1.5 milyar.
ALLISON SAROFIM:

17. ANNA ANISIMOVA
Putri pengusaha baja Rusia, Vassily Anisimov yang memiliki kekayaan senilai US$ 2 milyar. Sebagai mantan model, Anna sempat menimbulkan pergunjingan di kota Manhattan ketika dia mengumumkan membeli markas desainer Diane Von Furstenberg seharga US$ 23 milyar pada 2005.
ANNA ANISIMOVA:

16. ANNA GETTY
Keponakan dari pengusaha minyak Amerika, Gordon Getty yang memiliki kekayaan senilai US$ 2.4 milyar.( agak berumur sih klo yg ini gan tapi siapa tau aja agan suka yang agak berumur gitu.. kayak buah kelapa semakin tua semakin banyak santennya.. ha ha)
ANNA GETTY:

15. LIESEL MATTHEWS
Cucu dari pendiri Hyatt AS, Abram Nicholas Pritzker. Ayahnya, J. Robert Pritzker memiliki kekayaan senilai US$ 2.7 milyar.
LIESEL MATTHEWS:

14. IVANKA TRUMP
Putri dari pengembang properti AS, Donald Trump dengan nilai kekayaan senilai US$ 3 milyar. Lulusan ilmu ekonomi Wharton Shool tersebut tidak hanya terlibat dalam produksi reality show TV ayahnya, The Aprentice, namun juga menjabat sebagai wapres direktur di perusahaan real estate ayahnya.
IVANKA TRUMP:

13. AERIN LAUDER ZINTERHOFER
Putri penerus perusahaan kosmetik AS Estee Lauder, Ronald Lauder dengan nilai kekayaan senilai US$ 3.2 milyar. Aerin juga wakil presiden periklanan gobal di perusahaan kosmetik yang didirikan neneknya, Estee Lauder.
AERIN LAUDER ZINTERHOFER:

12. TAMARA ECCLESTONE
Putri dari pendiri Formula One, Bernard Ecclestone asal Inggris ini memiliki kekayaan senilai US$ 3.6 milyar. Sebagai mantan bintang TV dan model, Tamara saat ini menjalankan perusahaan stasiun TV sendiri dan memfilmkan episode reality show The Ecclestone Girl bersama saudarinya Petra.
TAMARA ECCLESTONE:

11. HOLLY BRANSON
Putri bos perusahaan Virgin Inggris, Richard Branson ini memiliki kekayaan senilai US$ 3.8 milyar. Selain berprofesi sebagai dokter, gadis glamor tersebut bahkan bisa berpesta pora bersama orang-orang terkenal sekelas Pangeran William.
HOLLY BRANSON :

10. DYLAN LAUREN
Putri desainer Amerika, Ralph Lauren dengan kekayaan senilai 4.7 milyar.
DYLAN LAUREN :

9. HIND HARIRI
Putri PM Lebanon terakhir, Rafik Hariri yang memiliki kekayaan mendekati angka US$ 1 milyar ini juga berhasil menyelesaikan studinya di Lebanese American University tahun lalu dan ikut dalam menyukseskan kampanye saudara laki-lakinya, Saad dalam pemilu Lebanon baru-baru ini. Saad sendiri memiliki kekayaan senilai US$ 5.5 milyar.
HIND HARIRI :

8. JOSIE HO
Putri kaisar kasino Makau, Stanley Ho ini memiliki kekayaan senilai US$ 7 milyar dan juga dikenal sebagai aktris sekaligus penyanyi serta berhasil memenangkan Hong Kong Film Award pada 2004 atas peran pembantunya sebagai aktris spesialis oral seks dalam komedi Naked Ambition.
JOSIE HO:

7. ALANNAH WESTON
Putri taipan retail Irlandia-Kanada, Galen Weston ini memiliki kekayaan senilai US$ 7.9 milyar. Alannah yang mantan jurnalis seni itu, saat ini menjabat direktur kreatif pusat perbelanjaan Inggris, Selfridges yang dibeli ayahnya empat tahun lalu.
ALANNAH WESTON:

6. AMANDA HEARTS
Cucu dari legenda penerbit Amerika, William Randolph Hearts yang mewarisi kekayaan sebesar US$ 8.7 milyar, saat ini menjadi gadis terkenal di New York yang selalu berbelanja dan bersosialisasi sebanyak yang dilakukan Paris Hilton, namun selalu dirundung masalah. Siswa sejarah seni tersebut merupakan jubir perusahaan fashion Tommy Hilfiger.
AMANDA HEARTS :

5. SAMANTHA KLUGE
Putri dari pengusaha komunikasi Amerika, John Kluge ini memiliki kekayaan senilai US$ 9.5 milyar. Jenuh sebagai editor fashion, saat ini Samantha menjalankan bisnis desainer perhiasan.
SAMANTHA KLUGE:

4. GEORGINA BLOOMBERG
Putri walikota kaya New York, Michael Bloomberg yang memiliki kekayaan senilai US$ 11.5 milyar ini berkeinginan menjadi peserta di arena olah raga menunggang kuda Olympiade 2008 mendatang.
GEORGINA BLOOMBERG :

3. MARTA ORTEGA PEREZ
Putri dari pendiri Zara, perusahaan fashion asal Spanyol, Amancio Ortega ini memiliki kekayaan senilai US$ 24 milyar. Marta yang lulusan ilmu bisnis dan mengasah kemampuannya sebagai pramuniaga toko di butik Bershka suatu saat akan mengambilalih kekaisaran perusahaan ritel ayahnya, Inditex dan termasuk rantai perusahaan fashion Zara and Bershka.
MARTA ORTEGA PEREZ:

2. DELPHINE ARNAULT GANCIA
Putri dari taipan barang-barang mewah asal Prancis, Bernard Arnault di bawah bendera Moet Hennessey Louis Vuitton (LVMH) ini memiliki kekayaan sebesar US$ 26 milyar. Lulus dari London Shool of Economics, Delphine menjadi anggota termuda dewan direktur di LVMH pada usia 28 tahun dan mendapat julukan sisrigala dalam mantel bulu
DELPHINE ARNAULT GANCIA:

1. VANISHA MITAL BHATIA
Putri dari taipan baja kelahiran India yang berbasis di Inggris, Lakshmi Mittal dengan nilai kekayaan diperkirakan mencapai US$ 51 milyar. Vanisha juga menjalani pekerjaan sehari-sehari sebagai anggota dewan komisaris di konglomerasi ayahnya, Mittal Steel. Dia juga melakukan kegiatan amal, ski, menyelam (scuba-dives) dan melukis. Suaminya, Amit Bhatia (28) yang kelahiran India merupakan investor di bidang perbankan.
VANISHA MITAL BHATIA:


UPDATE
Ini anak nya bill gates


8 Komentar:

Anonim mengatakan...

The question is - which platform provides the best viewing experience.
Loading time from screen to screen can vary and at times seems like
it may take longer than usual but overall performance is great.

Air - Play will also be coming quickly on Airplay-enabled speakers and stereo methods.



Visit my blog :: roku

Anonim mengatakan...

Look at the user remarks in places like Amazon and B&H
photo. Canon cameras are the loved of millions of photographers who
want to explore more sides of photography.
When High-pace mode is engaged, a smaller yellow LED lighting
up (you are going to even be alerted to the display).


Also visit my web blog canon 5d mark iii

Anonim mengatakan...

Demand is strong and expected to increase over the coming
year. Interestingly, the rise in sales of smartphones will come at the expense of declining cell phone sales, currently 90% of
the market. Navigation is the most important change brought about by
smartphones.

Also visit my web page; samsung s4

Anonim mengatakan...

The Samsung Galaxy Note is available in elegant white and black colour.

Most of the Android smart phones come with their own
customized ring tones which can be set as ring tones and other tones but
now in this article lets learn about something with which you can set the customized Alarm Ring tones to android devices very easily.
This review is focused on the new concepts introduced in the Brink of War
expansion.

Here is my web blog galaxy note 10.1

Anonim mengatakan...

Third, let's say you are not satisfied with the camera that you purchased and you decide to change. The Canon products are not only high in quality but also available in worthwhile cost range. The DIGIC II processor lets you shoot up to 4 frames per second, and will produce prints that are large enough for almost any purpose.

Check out my web-site canon 6d

Anonim mengatakan...

samsung galaxy s3
is the latest version of Android, a whopping 4. If you
are looking for the more practical smartphone, then you'll like to read the following Samsung Galaxy Beam overview. This is not only handy for presenting you with updates all in one place but it also merges with all of your contacts and calendars that are stored within these accounts.

Anonim mengatakan...

(Women believe this is true, whether they're from Fargo, Miami, or Sioux City. If you are a brand conscious person and wants to buy that laptop that reflects status and class, then going for apple brand is the best option. Go with the Pro if you need any kind of external connectivity options.

My webpage :: mac book air

Anonim mengatakan...

The Black - Berry Tablets media player will not disappoint you
as this premier media player and video creation are supported by
Codecs. It consists of the 1GHz dual core processor with the
RAM of 1GB, in order to operate most complicated and
challenging applications. These efforts are incredibly obvious when it comes to the
Playbook's strengths as a traveling device.

my blog post blackberry playbook

Posting Komentar

Mau berkomentar??,jangan malu!! yang penting NO SPAM,NO PORN! Ada pepatah lo "Malu berkomentar sesat di blog ini !!hehe"!,hanya bercanda!,klik di sini untuk mengetahui cara berkomentar yang benar!!,blog menarik tidak lagi melakukan tukeran link!,mohon maaf,dan bagi anda yang sudah memasang link/banner saya di blog sobat,mohon di hapus saja!,karena saya juga menghapusnya!,terimakasih!!

| TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI http://hadinisme.blogspot.com/ yang online sejak 12-02-2010 | MOHON TINGGALKAN KOMENTAR YA? | SEMOGA KUNJUNGANNYA MENYENANGKAN |
 

Blog Menarik Di Facebook

Sahabat HADINISME

Blog Menarik Copyright © 2010,Template is Designed by Blog Menarik | Informasi unik, aneh, dan menarik